Allegri Bela Ronaldo Soal Tudingan Skandal

7upcash – Cristiano Ronaldo terserang skandal pemerkosaan pada bekas jenis Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Terasa anak asuhannya tidak bersalah, Massimiliano Allegri pasang tubuh serta membela Ronaldo. Allegri Bela Ronaldo Soal Tudingan Skandal

Allegri Bela Ronaldo Soal Tudingan Skandal

Menurut bekas pelatih AC Milan ini, anak asuhannya ialah figur yang baik serta pesepak bola yang profesional.

“Selama tiga bulan mengenalnya, saya pikir dia ialah figur yang baik,” katanya waktu pertemuan wartawan diambil dari Football-Italia.

Sejak berkarier dalam dunia profesional pada 15 tahun yang lalu, Ronaldo seringkali lakukan pekerjaan sosial. Perihal ini pula yang membuat Allegri meyakini jika pemain nomer punggung 7 ini tidak bersalah serta bersih dari semua dakwaan.

“Apa yang bisa saya jelaskan mengenai dia ialah jika dalam 15 tahun karirnya, dia selalu tunjukkan profesionalisme yang mengagumkan baik di dalam ataupun diluar lapangan. Dia begitu berdedikasi serta seringkali lakukan pekerjaan sosial. Hal tersebut menjawab semua,” ungkapnya dengan yakin diri.

Tim nasional Portugal akan memutus untuk tidak menyebut bekas pemain Manchester United ini dalam dua pertandingan Internasional. Allegri menyikapi ketetapan Tim nasional Portugal serta terasa itu ialah hak dari mereka.

“Saya tahu dia akan tidak di panggil oleh Portugal. Dia sampai persetujuan dengan Pelatih (Fernando Santos) serta Presiden federasinya (Fernando Gomes). Dia figur yang lega dada. Dia konsentrasi untuk turun ke lapangan serta lakukan semuanya dengan baik,” tutupnya.

Skandal ini membuat saham Juventus anjlok. Tidak cuma Juventus, pemain Tim nasional Portugal ini dapat alami kerugian finansial.