Allegri Dinilai Manajer Terbaik Dunia

7upcash – Bos dari klub asal Serie A, Sassuolo memberikan pujian pada manajer klub Juventus, Massimiliano Allegri. Menurut ia, Allegri ialah salah satunya manajer terbaik dunia. Allegri Dinilai Manajer Terbaik Dunia

Allegri Dinilai Manajer Terbaik Dunia

Allegri sempat melatih Sassuolo pada 2007-2008. Dia membawa klub itu promo dari Serie C1 ke Serie B, sebelum pada akhirnya geser ke Cagliari. Selain ia, pelatih top lain yang mengawali karir di Sassuolo ialah Eusebio Di Francesco.

“Allegri serta Di Francesco ialah dua pelatih yang begitu baik. Allegri cuma tinggal bersama dengan kami saat setahun, membawa kami dari Serie C1 ke B, sementara Di Francesco tinggal lebih lama serta membawa kami ke Serie A, tinggal bersama dengan kami saat empat tahun pertama di divisi ini,” kata Squinzi di Football Italia.

“Mereka betul-betul dua pelatih yang begitu baik, serta Allegri ialah satu diantara lima terbaik dalam dunia. Ia bercanda menjelaskan pada kami jika kami yang membuat ia kaya raya. Di Serie B, ia terima penawaran dari Cagliari serta saya memberi kebebasan baginya untuk pergi.”

“Dia selalu sama, ia dapat mengawasi team masih tenang serta bersama dengan, bahkan juga di masa-masa susah. Itu ialah ketrampilan yang selalu ia punya. Saya akan menjelaskan padanya untuk selalu lakukan apakah yang Anda kerjakan, arah besar, Liga Champions, masih tetap jauh. Jadi, saya doakan yang terbaik untuk dia,” Squinzi memberikan.

Sang pelatih sendiri sekarang sukses besar bersama dengan Juventus. Dia membawa klub itu mencapai empat Scudetto, empat Coppa Italia serta satu Piala Super Italia.

Dia ikut membawa Bianconeri 2x jadi runner up Liga Champions.