Alli Menertawakan Pendukung Arsenal Melempar Botol ke Arahnya

7upcash – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, terasa lucu pada aksi fans Arsenal yang melempar botol ke arahnya. Menurut dia, peristiwa itu malah membuat golnya tampak prima. Alli Menertawakan Pendukung Arsenal Melempar Botol ke Arahnya

Alli Menertawakan Pendukung Arsenal Melempar Botol ke Arahnya

Alli cetak gol fenomenal ke gawang Petr Cech pada perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (20/12) pagi hari. Sesudahnya, dia mendapatkan lemparan botol dari arah tribun saat lakukan selebrasi di tepi lapangan.

“Inilah yang berlangsung, tidak terlalu jadi masalah bagiku. Malah, peristiwa ini membuat golku tampak manis. Terpenting sebab kami mencetak kemenangan di laga ini,” tutur Alli seperti diambil dari Irish Examiner.

Spurs sukses membalas kekalahan sekian waktu lalu di Liga Inggris. Hasil ini sekaligus juga membawa The Lilywhites mengambil langkah ke set semi final serta akan melawan team asal London lain, Chelsea.

Menyusul insiden pelemparan botol, pihak tuan-rumah sampai sekarang masih tetap lakukan analisis melalui CCTV yang terpasang di beberapa titik tribun. Belumlah ada pengakuan sah masalah aktor pelembaran itu.

Kekalahan ini pula perpanjang rekor minor Arsenal saat berjumpa team favorit. Musim ini, Mezut Oezil dkk belumlah sekali juga sukses menang menantang Manchester City, Chelsea, serta Manchester United.

Sesaat Liverpool, yang musim ini belumlah menelan satu kekalahan juga, akan mereka hadapi di akhir Desember yang akan datang. Laga termasuk berat sebab Arsenal mesti bertandang ke Anfield dalam pertandingan penutup tahun itu.