Ambisi Besar Chamberlain Bangkit dari Cedera di Momen Natal

7upcash – Resiko cedera yang sering menghantui beberapa pesepakbola rupanya bukan jadi penghambat buat seorang Alex Oxlade-Chamberlain untuk selekasnya bangun. Sekarang, gelandang Liverpool itu siap-siap kembali merumput saat menepi dari ajang pertandingan sekian waktu lalu. Ambisi Besar Chamberlain Bangkit dari Cedera di Momen Natal

Ambisi Besar Chamberlain Bangkit dari Cedera di Momen Natal

Memandang kembali debutnya bersama dengan The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain tengah mengawali waktu pemulihan serta rekonsilasi lagi di lapangan.

Cedera lutut serius sudah sempat terkena Chamberlain serta mewajibkan eks punggawa Arsenal itu menepi saat 8 bulan lamanya.

Peristiwa Natal serta tahun baru 2019 rupanya jadi motivasi sendiri untuk Chamberlain bangun dan kembali membenahi mentalnya siap kembali bertanding.

Hal tersebut juga yang diungkapkan Chamberlain dalam posting di account Instagram pribadinya, @alexoxchamberlain.

“Ini perasaan anda saat ankhirnya kembali pada rumput lapangan untuk kali pertamanya dalam delapan bulan,” catat caption di upload photo lari kenakan seragam latihan berwarna merah itu.

Sekian waktu yang lalu, Chamberlain sempat mengungkapkan tujuan pribadinya tentang proses pengobatan cederanya itu. Dia mengharap bisa merumput di tahun 2019 kelak.

“Akan menyenangkan untuk bikin beberapa tampilan sebelum akhir musim 2018/19 ini, mungkin lebih untuk menunjukkan jika saya dapat mengerjakannya serta mempunyai pra-musim yang baik dan mengawali musim baru yang fresh,” ungkap Chamberlain yang dikutip Goal.