Ancelotti Enggan untuk Membahas Isu Edinson Cavani

7upcash – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, malas mengulas isu Edinson Cavani akan kembali pada timnya. Menurutnya, hal tersebut tidak menghargai klub Cavani sekarang ini, Paris Saint-Germain (PSG). Ancelotti Enggan untuk Membahas Isu Edinson Cavani

Ancelotti Enggan untuk Membahas Isu Edinson Cavani

Edinson Cavani dirumorkan akan selekasnya kembali pada Napoli. Pemain dari Uruguay dipercaya tidak kerasan di PSG. Meskipun begitu, Ancelotti malas mengulas isu ini.

“Saat ini tidak ada fungsinya bicara mengenai bursa transfer,” kata Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

“Ini begitu prematur, selain itu kami mesti melawan Cavani dalam empat hari di Liga Champions. Tidak akan sopan untuk bicara mengenai ia, untuk menghargai PSG serta mereka yang berada di sini, yang mengerjakannya dengan baik serta seutuhnya memuaskan saya.”

“Apakah ada pemain yang saya kehendaki? Tidak, kemauan ialah untuk melatih team yang memberikan saya emosi dalam lingkungan yang indah dengan klub yang mendukung saya, jadi saya tidak bisa minta semakin banyak. Itu yang diharapkan oleh pelatih, serta saya ingin menjaga itu untuk waktu yang lama,” Ancelotti memberikan.

Sebelum gabung PSG, Cavani miliki karir yang cemerlang di Napoli. Dia menguatkan klub itu pada 2010-2013.

Bersama dengan Partenopei, Edinson Cavani tampil dalam 138 laga di semua pertandingan serta cetak 104 gol. Dia ikut sukses jadi top skorer Serie A bersama dengan klub itu pada 2013 dengan catatan 29 gol.