Ancelotti Menilai Napoli Sudah Melampaui Ekspektasi

7upcash – Carlo Ancelotti, allenatore Napoli, tidak menyesali kegagalan timnya maju ke set 16-besar Liga Champions sebab kalah 0-1 pada matchday VI, Rabu (12/12/2018) pagi hari WIB. Ia memandang anak-anak asuhnya sudah mengerahkan seluruh usaha serta potensi. Ancelotti Menilai Napoli Sudah Melampaui Ekspektasi

Ancelotti Menilai Napoli Sudah Melampaui Ekspektasi

Ancelotti mengaku hasil di Stadion Anfield yang memaksa mereka tidak berhasil maju ke set 16-besar Liga Champions begitu menyedihkan. Akan tetapi, jika lihat perjalanan selama babak group, ia masih bangga pada beberapa pemainnya. Menurutnya, tidak ada yang butuh disesalkan serta jadikan kambing hitam.

“Kami mesti terima ini, walau begitu sedih, sebab kami sudah lakukan semua yang dapat kami kerjakan. Dalam enam laga yang dijalani, kami sudah lakukan perihal yang ada di luar harapan. Kami hampir lolos, jadi tidak memerlukan penyesalan,” jelas Ancelotti seperti diambil dari Sky Sport Italia.

Kalah dari Liverpool, Napoli mesti senang finish di posisi ke-3 sebab Paris Saint-Germain (PSG) mampu membungkam Crvena Zvzeda 4-1. Hal itu membuat mereka tersisih ke Liga Europa. Berkaitan hal tersebut, Ancelotti menyatakan, I Partenopei tidak akan ogah-ogahan.

“Kami akan membawa performa kami (di Liga Champions) ke Liga Europa. Kami akan memakai itu menjadi motivasi untuk meluncur di kompetisi itu,” janji bekas pelatih Bayern Munich itu. “Kami sudah lakukan semuanya semampu kami. Kami cukup kurang mujur serta saat ini mengharap bisa temukan keberuntungan itu di Liga Europa.”