Ancelotti Sebutkan Pemain yang Bakal Menjadi Penerus Ronaldo dan Messi

7upcash – Carlo Ancelotti meramalkan dua bintang Liga Champions Kylian Mbappe serta Neymar akan jadi penerus Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo dalam dunia sepak bola walaupun keduanya saling membela Paris Saint-Germain. Ancelotti Sebutkan Pemain yang Bakal Menjadi Penerus Ronaldo dan Messi

Ancelotti Sebutkan Pemain yang Bakal Menjadi Penerus Ronaldo dan Messi

Juru strategi Napoli itu akan bertemu PSG, sisa klub yang sempat dia asuh, pada arena Liga Champions, Rabu (07/11) pagi hari WIB kelak.

Sekarang ini perwakilan Italia di Group C itu unggul satu poin dari Les Parisiens serta minus satu poin dari puncak klassemen group, Liverpool.

Mendekati pertandingan kontra PSG, Carlo Ancelotti waspada talenta-talenta tim Thomas Tuchel, terutamanya Kylian Mbappe serta Neymar.

Seperti didapati Mbappe memerankan tahun yang cemerlang dengan menolong PSG jadi juara Liga Prancis musim lalu, membantu les Bleus jadi juara Piala Dunia untuk kedua kalinya, diganjar pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 serta diberitakan bisa menjadi pemenang Golden Boy serta Ballon d’Or.

Sedang Neymar telah terlebih dulu dipandang seperti pemain berkualitas hingga PSG tidak segan-segan menebus klausul pelepasannya dari Barcelona serta jadikan pemain dari Brazil itu menjadi pesepak bola termahal selama hidup.

Tidaklah heran bila Ancelotti menyamai keduanya dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi, dua pesepak bola terbaik dalam dunia untuk sekarang ini tetapi menyatakan bila Mbappe lebih berkesempatan menggedor dominasi dua pemain itu di penghargaan Ballon d’Or.

“Mbappe adalah calon kredibel untuk menggeser dua pemenang ini (Ronaldo serta Messi) yang sudah merampas semua trofi,” kata Ancelotti pada Telefoot. Saya pikir Mbappe serta Neymar dapat jadi penerus Ronaldo serta Messi.”

“Jika ia [Mbappe] tidak memenangkan Ballon d’Or tahun ini, ia akan memenanginya di tahun-tahun yang akan datang tiada dikit juga masalah. Semua team punya mimpi diperkokoh olehnya.”