Setelah Anthony Martial cabut dari Manchester United, Ralf Rangnick memberikan kode bahwa Jesse Lingard akan hengkang musim ini.

Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick dengan santai mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir di musim panas.

Hal itu ia ungkapkan dalam obrolan santai dengan fans Man United yang ia temui.

Lingard memiliki sedikit peran untuk dimainkan di Man United musim ini.

Ia hanya bermain selama 88 menit di Liga Inggris, dan telah dikaitkan dengan kepindahan pada jendela transfer Januari.

Sementara transfer bulan ini tetap menjadi kemungkinan, Rangnick tampaknya mengkonfirmasi bahwa Lingard tidak akan ditawari kontrak baru di Old Trafford.

Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok oleh pengguna PhezTheRed, Rangnick terlihat mengobrol dengan pendukung Man United sambil memberikan tanda tangan di luar Old Trafford.

Ketika penggemar mendesak Rangnick untuk tidak menjual Lingard, pelatih asal Jerman itu menjawab: “Dia akan pergi di musim panas.”

Di caption videonya, PhezTheRed sendiri tak menyangka dapat bocoran langsung dari Rangnick dengan menuliskan: “Ini gila, dia membocorkannya begitu saja.”

Lingard telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol.

Dia menyadari bahwa peluang bermain reguler sulit didapat setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho di awal musim.

Pemain timnas Inggris itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United, yang ingin meminjamnya hingga akhir musim.

Berbicara awal bulan ini, Rangnick mengkonfirmasi ada minat pada pemain berusia 29 tahun itu dari sejumlah klub.

“Dia (Lingard) pemain yang sangat bagus, saya melihatnya di setiap sesi latihan,” kata Rangnick, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

“Bagi saya itu normal jika klub lain seperti, misalnya, Newcastle menunjukkan minat padanya.”

“Bukan saya yang berurusan dengan itu. Saya tahu mungkin ada minat dari klub lain, tetapi jika Anda bertanya kepada saya sekarang apa yang akan terjadi dalam 10 hari ke depan hingga penutupan jendela, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu, saya khawatir.”

West Ham yang pernah di belas Linggar selama masa peminjaman musim lalu juga dilaporkan tertarik memboyongnya untuk kedua kalinya.

Selama di West Ham, pemain lulusan akademi Man United itu mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dalam 16 pertandingan di Liga Inggris.