Luka Jovic nampaknya masih bisa melanjutkan karirnya di La Liga musim depan. Striker asal Serbia itu diberitakan akan menjadi buruan Atletico Madrid di musim panas nanti.

Jovic saat ini tengah menghadapi situasi yang tidak menentu di Real Madrid. Pelatihnya, Zinedine Zidane diberitakan merasa kecewa dengan performa yang ia tunjukkan dalam delapan bulan terakhir.

Beredar kabar bahwa Zidane bakal mendepak sang striker di musim panas nanti. Alhasil ia perlu mencari klub baru untuk berlabuh.

Don Balon melansir bahwa Jovic masih bisa berkarir di La Liga musim depan. Pasalnya Atletico Madrid siap menjadi tempatnya untuk berlabuh musim depan.

Menurut laporan itu, Diego Simeone diketahui menjadi penggemar berat sosok Jovic.

Simeone sudah mengikuti perkembangan Jovic dari Benfica hingga di Eintracht Frankfurt. Ia tahu bahwa striker asal Serbia itu memiliki kualitas yang menjanjikan.

Ia sebenarnya sempat ingin merekrut Jovic di musim panas kemarin namun timnya kalah cepat dari Real Madrid. Alhasil Simeone tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk merekrut Jovic.

Diego Simeone sendiri juga tertarik mendatangkan Jovic karena ia juga kekurangan striker di timnya saat ini.

Ia berencana mendepak Diego Costa di musim panas nanti. Maklum performa striker asal Brasil itu menurun drastis dalam dua musim terakhir.

Itulah mengapa Simeone membutuhkan Jovic untuk menjadi partner Alvaro Morata di lini serangnya musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Atletico Madrid sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Jovic.

Mereka berharap tawaran mereka bisa diterima Madrid sehingga Jovic bisa membela tim mereka musim depan.