Apapun Bisa Terjadi Di Ajang Liga Champion

7upcash – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengakui tidak jemawa dengan hasil leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018 atas FC Porto, yang menang dengan skor 5-0. Hal tersebut ia berikan mendekati pertemuan leg ke dua yang akan berjalan di Emirates Stadium, Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB. Apapun Bisa Terjadi Di Ajang Liga Champion

Apapun Bisa Terjadi Di Ajang Liga Champion

Pemain berpaspor Jerman itu menyebutkan semua suatu hal dapat berlangsung di pertandingan Liga Champions ini. Walau sudah unggul lima gol di kandang Porto sebelumnya, namun Can terasa kalau The Reds –julukan Liverpool– masih mesti merampungkan satu pertandingan terakhir untuk meyakinkan ticket ke sesi delapan besar.

Namun Can tetap mengharapkan kalau timnya dapat bermain maksimum serta dapat mengamankan kelebihan timnya atas tim asal Portugal itu. Pasalnya ia begitu mengharapkan kalau skuad bimbingan Jurgen Klopp itu dapat mengambil langkah jauh ke di pertandingan Liga Champions musim ini.

“Mudah-mudahan ya. Hanya tim terbaik yang dapat bersaing di Liga Champions serta saya fikir kami tim hebat. Semuanya dapat mungkin saja berlangsung di Liga Champions, ” ungkap Can, mengutip dari situs resmi Liverpool, Selasa (6/3/2018).

Diluar itu, Can memberikan kalau ia serta rekan-rekannya tidak takut hadapi tim mana juga. Walau timnya kali ini lebih diunggulkan, namun Liverpool senantiasa berasumsi semuanya tim, tidak kecuali Porto. Jadi, pemain berusia 24 tahun itu berjanji kalau The Reds akan memberi semua kekuatan kontra Porto.

“Kami suka dengan pertandingan ini serta kami akan ambil segalanya waktu mereka datang. Kami akan membayar tiap-tiap lawan dengan semua hormat, tapi semoga kami dapat selalu menang. Kami menginginkan menang, lepas dari siapa lawan kami, ” imbuhnya.

“Praktis semua suatu hal mungkin terjadi di Liga Champions serta tersebut penyebabnya kami akan memberi semua. Kami tidak sempat takut pada siapa juga. Sudah pasti, kami menghormati lawan, kami mesti senantiasa mengerjakannya, tapi saya akan tidak menyebutkan kalau kami takut pada siapa juga, ” lanjutnya.

“Bila sudah sampai sejauh ini di Liga Champions, Anda tidak dapat takut pada siapa juga. Kami tidak dapat masuk kedalam permainan serta berfikir ‘mari kita saksikan apa yang terjadi’. Kami masuk ke kompetisi dengan hormat, tapi selalu berjuang untuk menang, lepas dari siapa lawan kami, ” ujarnya.