Arsenal Belum Menerima Kekalahan Karena Koscielny

7upcash – Laurent Koscielny memanglah belum sekali juga turun menguatkan Arsenal pada musim ini. Akan tetapi, menurut penjaga gawang Bernd Leno, debut The Gunners yang tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan berturut-turut di beberapa arena tidak lepas dari peranan sang kapten. Arsenal Belum Menerima Kekalahan Karena Koscielny

Arsenal Belum Menerima Kekalahan Karena Koscielny

Leno mengaku peranan besar Koscielny pada beberapa peluang, terpenting pada session latihan. Bek asal Prancis itu begitu komunikatif pada beberapa pemain muda. Dalam beberapa peluang, motivasi dari sang kapten juga yang membuat Arsenal mampu meneruskan rekor tidak terkalahkan.

“Tentu saja susah bagiku memperbandingkan waktu sekarang ini dengan sebelum ia cedera sebab saya belumlah ada di sini. Akan tetapi, waktu latihan, tampak jelas triknya bicara dengan beberapa pemain lain,” urai Leno seperti diambil dari London Evening Standard.

Style Koscielny yang komunikatif itu membuat Leno Begitu berkesan. “Kami miliki beberapa pemain muda. Ia bicara pada mereka. Bagiku, ia figur besar di team, di ruangan ubah,” katanya.

Selanjutnya, bekas penjaga gawang Bayer Leverkusen itu bercerita, “Sebelum melawan Tottenham, ia tidak berada di skuat. Akan tetapi, lima menit sebelum sepak mula, ia bercerita beberapa hal bagus berkaitan sejarah pertandingan itu. Ia mengungkapkan makna penting pertandingan itu buat fans, klub, serta tiap-tiap pemain. Ia benar-benar kapten prima buat kami.”

Leno sangat menantikan bekerjasama di lapangan bersama dengan Koscielny. Bersamaan kondisinya yang semakin baik, sang kapten diperkirakan akan mendapatkan peluang bermain saat Arsenal melawan Qarabag Agdam dalam kelanjutan Liga Europa. Kembali juga, posisi belakang The Gunners krisis sesudah Rob Holding cedera serta Shkodran Mustafi alami masalah pada hamstring-nya.