Arsenal Berkesempatan untuk Kembali Bangkit saat Hadapi Burnley

7upcash – Arsenal bakal melakukan pertandingan seru di pentas Premier League akhir minggu ini. Mereka akan bertemu dengan Burnley di Emirates Stadium, Sabtu 22 Desember 2018. Arsenal Berkesempatan untuk Kembali Bangkit saat Hadapi Burnley

Arsenal Berkesempatan untuk Kembali Bangkit saat Hadapi Burnley

Buat The Gunners ini jadi peluang untuk memulihkan keyakinan diri serta menghidupkan kembali performa di musim ini. Didapati dalam dua laga awal mulanya mereka menerima kekalahan dengan beruntun.

Di akhir minggu lalu Arsenal kalah dari Southampton. Serta pada tengah minggu di Piala Liga Inggris, mereka ikut roboh di tangan seteru London Utara, Tottenham Hotspur.

Untuk sang lawan, ini jadi ujian berat. Burnley didapati tengah terseok. Mereka hanya mampu duduk di posisi 18 klassemen sementara dengan perolehan 12 poin.

Dalam 10 pertandingan paling akhir, Burnley juga set belur. Mereka tujuh kali kalah serta hanya sekali mencetak kemenangan.

Walaupun tidak berhasil memetik hasil optimal, manajer dari klub Burnley, Sean Dyche optimis memandang laga yang bakal hadapi skuad bimbingan dari Unai Emery. Dia paham dengan tampilan timnya makin berkembang serta hanya perlu keberuntungan untuk memperoleh perolehan bagus.

“Perform kami telah lebih baik. Itu yang kami pikirkan. Akan tetapi jelas kami perlu hadiah poin, sebab hal itu yang diinginkan dalam industri ini,” kata Dyche, diambil Sky Sport.