Arsenal Dinilai Menjadi Tim yang Menakutkan Lagi Karena Emery

7upcash – Legenda Arsenal, Ian Wright, memandang Manajer Unai Emery sudah sukses menghidupkan intensitas permainan The Gunners lagi. Arsenal Dinilai Menjadi Tim yang Menakutkan Lagi Karena Emery

Arsenal Dinilai Menjadi Tim yang Menakutkan Lagi Karena Emery

Emery gabung Arsenal di akhir musim lalu. Dia menukar pekerjaan Arsene Wenger.

Kapasitas Emery lumayan baik selama ini. Buktinya, pelatih dari Spanyol itu menuliskan 14 kemenangan, 4x seri serta dua kekalahan dalam 20 pertandingan. The Gunners bahkan juga tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan paling akhir.

Paling akhir, Meriam London menang 4-2 atas Tottenham pada kelanjutan laga Liga Inggris di Emirates, akhir minggu lalu.

“Saya fikir ini fenomenal. Saat Anda memperhitungkan saat Emery masuk, beberapa orang berkata ‘Hati-hati dengan apakah yang Anda inginkan’. Mereka kalah dari Manchester City serta Chelsea di dua pertandingan awal,” kata Wright di Soccerway.

“Dia miliki pendekatan yang begitu cermat, pendekatan yang begitu kejam. Kita sudah lihat ia tidak takut untuk mengubah. Apakah yang ia beri pada Arsenal sekarang ini ialah intensitas itu. Kami memperolehnya kembali.”

“Ketika Anda lihat Tottenham serta langkah mereka bermain menantang Chelsea, Anda memerlukan Arsenal keluarkan potensi terbaik,” Wright memberikan.

Meriam London sekarang ada di rangking empat klassemen Liga Inggris. The Gunners ketinggalan satu angka dari Chelsea yang ada di atasnya.