Arsenal nampaknya harus melupakan rencana untuk mendatangkan Martin Odegaard. Sang playmaker mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Real Madrid di musim 2021/22.

Musim lalu, Odegaard sempat dipinjamkan selama enam bulan ke Arsenal. Selama di klub London Utara itu, Odegaard bisa dikatakan tampil dengan apik di lini serang The Gunners sebelum akhirnya ia ditarik pulang ke Bernabeu di musim panas ini.

Arsenal dilaporkan masih sulit move on dari pemain Norwegia itu. Alhasil mereka dilaporkan ingin mencoba mendatangkannya lagi di musim panas ini.

Namun harapan Arsenal itu musnah setelah Odegaard mengonfirmasi ia akan bertahan di Madrid. “Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” ujar Odegaard kepada TV2.

Odegaard mengaku sangat antusias bisa kembali ke Real Madrid. Ia yakin bahwa ia bisa bersaing di skuat El Real pada musim depan.

“Bermain di klub ini [Real Madrid] adalah mimpi saya. Saya sudah berada di klub ini selama enam tahun lebih,”

“Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakan ini. Saya ingin berjuang keras di tim ini,”

Odegaard mengaku bahwa hingga saat ini ia belum menjalin komunikasi dengan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Namun sang pemuda meyakini bahwa sang manajer sudah memiliki rencana yang tepat untuknya.

“Saya belum bicara secara pribadi dengannya [Ancelotti]. Namun saya sudah bicara banyak dengan orang-orang di klub, dan saya yakin mereka punya rencana yang bagus untuk saya,” ujarnya.

Kontrak Odegaard di Real Madrid sendiri sudah mulai menipis.

Sang gelandang serang kontraknya akan berakhir di tahun 2023.