Arsenal Jaga Momentum Kemenangan Jelang Tandang ke Markas Newcastle

7upcash – Arsenal tandang ke markas Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris di St James’ Park, Sabtu (15/09) pukul 21.00 WIB. The Gunners punya momentum terbaik untuk menang di sini. Arsenal Jaga Momentum Kemenangan Jelang Tandang ke Markas Newcastle

Arsenal Jaga Momentum Kemenangan Jelang Tandang ke Markas Newcastle

Newcastle United mengumpulkan hanya satu poin dari empat laga Premier League awal musim ini, kalah tiga kali, imbang satu kali. Skuad asuhan Rafa Benitez itu tidak dapat bangkit kembali dalam laga Piala Liga (EFL Cup) di Nottingham Forest, kalah 3-1. Dengan semua masalah di atas, banyak orang merasa bahwa jeda internasional datang pada waktu yang tepat untuk mereka.

Namun, usai jeda internasional mereka mendapat ujian berat lainnya, harus menghadapi Arsenal. Raksasa London ini adalah salah satu dari banyak tim yang memulai musim dengan catatan kurang bagus, kalah di tangan Chelsea dan Manchester City. The Gunners bangkit kembali dengan mengalahkan West Ham dan Cardiff City.

Trio penyerang Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan pasti sudah tidak sabar lagi untuk memainkan pertandingan ini setelah penampilan sempurnanya lawan Cardiff.

Semua data menunjukkan The Gunners berpeluang meraup tiga poin pada laga ini. Namun, kita semua tahu Newcastle United menggunakan pendekatan yang jauh lebih berhati-hati pada sebagian besar pertandingan mereka.

Kami melihat kedua tim akan mencetak gol. Namun kami tetap mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini.