oleh

Arsenal Siap Rebut Gelar Juara EPL 2023/2024

Harry Redknapp baru-baru ini menyebut Manchester United sebagai penantang serius gelar EPL 2023/2024. Ia yakin Arsenal dan Manchester City akan kembali mengoleksi gelar EPL di musim mendatang.

Musim lalu adalah salah satu yang paling dramatis dalam sejarah EPL. Anehnya, Arsenal memimpin Kejuaraan EPL selama lebih dari 20 minggu.

Sayangnya performa Arsenal tersendat menjelang akhir musim. Ini memungkinkan Manchester City untuk menyalip poin The Gunners dan menjadi juara.

Redknapp mengatakan City tetap menjadi favorit untuk memenangkan gelar. “Saya pikir City masih menjadi pemain terbaik yang mencetak gol,” kata Redknapp kepada GB Sports.

Saat ditanya soal rival utama City, Redknapp tak ragu menyebut klub tersebut adalah Arsenal. Dia mengatakan The Gunners memiliki peluang yang sangat bagus untuk bersaing dengan City untuk memperebutkan gelar liga. “Saya melihat Arsenal sebagai rival utama City musim ini. Arsenal memiliki peluang untuk menjadi juara, meski menurut saya itu tidak akan mudah,” sambung Redknapp.

“Arsenal telah mendatangkan pemain bagus musim panas ini. Saya pikir mereka akan menjadi tim yang sangat kuat musim ini.”

Redknapp sendiri melihat beberapa klub sebagai calon penantang gelar EPL musim ini.

Tapi dia masih percaya Arsenal adalah tim yang kuat untuk saingan City. “Saya pikir Manchester United, Liverpool dan Chelsea bisa memperebutkan gelar musim depan. Tapi saya pikir Arsenal masih menjadi pemain terkuat yang bisa bersaing dengan City,” ujarnya.

Arsenal sendiri akan segera melakoni tes pramusim pertamanya pada 2023.

The Gunners akan menjajal FC Nuremberg dalam laga pramusim pertama mereka pada pertengahan pekan ini.