Arsenal Tidak Akan Boyong Pengganti Hector Bellerin

7upcash – Arsenal tidak akan mencari alternatif Hector Bellerin di bursa transfer Januari. Pemain dari Spanyol itu mesti mengakhiri karirnya musim ini bertambah cepat, sesudah cedera lutut membuat mangkir sampai akhir musim. Arsenal Tidak Akan Boyong Pengganti Hector Bellerin

Arsenal Tidak Akan Boyong Pengganti Hector Bellerin

Hector Bellerin, 23 tahun, mesti ditarik keluar lapangan di paruh kedua laga menantang Chelsea, dimana Arsenal menang 2-0. Pelatih Unai Emery lalu memvisualisasikan pemainnya itu alami ‘cedera penting’.

Prognosis pesimistis Unai Emery itu selalu bersambung, walau staf medis klub masih tetap menanti pembengkakan serta perasaan sakit yang dihadapi Hector Bellerin surut, sebelum dia lakoni tes selanjutnya. Pemain dari Spanyol itu dapat lakoni waktu pemulihan sampai sembilan bulan, karena cedera rusaknya ligamen lutut (ACL) yang sama, seperti yang terkena rekanan satu timnya, Rob Holding, awal musim ini.

Ini akan jadi kemunduran besar buat Bellerin, yang barusan kerjakan start pertamanya semenjak 16 Desember 2018 karena masalah betis.

Akan tetapi, Arsenal batasi pembelian pemain di pasar transfer. Masalahnya dibetulkan Emery, The Gunners cuma dapat datangkan pemain utang bulan ini.

Walau posisi pertahanan Arsenal sudah kebobolan 32 gol musim ini – cuma Manchester United serta West Ham yang kebobolan semakin banyak dari mereka, the Gunners masih tidak akan datangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Bahkan juga belumlah jelas apa klub ini jadi datangkan pemain sayap, Denis Suarez, dari Barcelona, sebab keinginan 10 juta Poundsterling yang disuruh raksasa Catalan itu.