Arsene Wenger Siapkan Posisi Untuk Duetkan Aubameyang Dan Lacazette

7upcash – Arsene Wenger berniat mengubah posisi bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, itu dilakukan pelatih Prancis tersebut agar pemain Timnas Gabon itu bisa dimainkan bersama Alexandre Lacazette. Arsene Wenger Siapkan Posisi Untuk Duetkan Aubameyang Dan Lacazette

Arsene Wenger Siapkan Posisi Untuk Duetkan Aubameyang Dan Lacazette

Dua striker Arsenal tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sebelumnya sama-sama dimainkan pada posisi on target melawan Stoke City akhir pekan kemarin. Hasilnya, Pierre-Emerick Aubameyang kantongi dua gol sebelum ikhlas berikan peluang penalti kepada rekan satu timnya, Alexandre Lacazette, di pengujung laga.

Kini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun sedang mencari tahu bagaimana cara memainkan kedua pencetak golnya tersebut, saat Arsene Wenger ingin selesaikan musim ini di posisi lebih tinggi.

“Saya pikir mereka bisa bermain bersama. Aubameyang telah bermain cukup lama di sebelah kiri saat ia di Saint-Etienne. Pada tahun pertamanya di (Borussia) Dortmund, ketika (Robert) Lewandowski masih ada di sana, dia juga bermain di sebelah kiri,” ujar Arsene Wenger kepada Evening Standard.

“Setelah itu, saat Lewandowski sudah pindah ke Bayern Munchen, dia bermain di tengah,” tambah Wenger.

Dalam laga melawan Stoke City di Emirates, Arsenal unggul 2-0 lewat dua gol Aubameyang di akhir laga, tepatnya di menit 75 dan 86, setelah sebelumnya menutup pertandingan di babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Lacazette sendiri baru masuk lapangan di menit 61, menggantikan Danny Welbeck. Namun, Arsenal mendapat hadiah penalti setelah Lacazette dilanggar di area terlarang. Lacazette yang tampil sebagai eksekutor berhasil menambah skor Arsenal menjadi 3-0, tepat satu menit sebelum laga usai.