Arthur Mendoakan Neymar Kembali ke Barcelona

7upcash – Gelandang Barcelona asal Brasil, Arthur, masih tetap ingin tahu Neymar dapat masuk kembali pada Catalonia. Dalam peristiwa Natal tahun ini dia juga tidak sangsi berdoa dapat rasakan satu team dengan rekanan senegaranya itu. Arthur Mendoakan Neymar Kembali ke Barcelona

Arthur Mendoakan Neymar Kembali ke Barcelona

Spekulasi kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain kembali muncul akhir-akhir ini. Keadaan di ibu kota Prancis, sampai jalinan internalnya dengan Edinson Cavani juga jadikan penguatan bila dirinya betul-betul tidak kerasan.

“Secara pribadi, saya berdoa ia dapat kembali kesini sebab statusnya menjadi bintang, itu tidak dapat disangsikan lagi. Tetapi, ketetapan berada di tangannya sebab dia miliki pedoman hidup sendiri dalam karirnya,” tuturnya seperti diambil dari Barca Blaugranes.

Arthur juga turut ingin tahu masalah rumor perundingan yang tengah berjalan saat ini. Menurut dia, dia tidak tidak dapat mengintervensi sejauh manakah keseriusan tim kedua team dalam wujudkan persetujuan ini.

“Aku tidak paham berapa serius negosiasi yang tengah berjalan saat ini. Jadi, saya tidak dapat katakan berapa besar kesempatannya hadir kesini. Tetapi, pasti saya mengharap dia betul-betul hadir,” sambung Arthur.

Neymar memang sudah sempat jadi andalan Barcelona saat beberapa musim. Dia dihadirkan dari Santos serta sukses memikat publik Camp Nou. Bersama dengan Luis Suarez serta Lionel Messi, mereka jadi tri beresiko dalam dunia waktu itu.

Saat empat musim di Barcelona, dia ikut persembahkan beberapa titel salah satunya satu trofi Liga Champions, 2x juara LaLiga. Belumlah lagi penambahan tiga kali jadi kampiun dalam arena Copa del Rey.