Almeria sukses mendatangkan Arvin Appiah dari Nottingham Forest. Begitu transfer tersebut resmi, mereka justru mengejek dengan meminta maaf pada Manchester United.

Appiah merupakan pemain yang muncul dari akademi Nottingham Forest. Musim lalu ia hanya bermain delapan kali untuk Forest.

Pada Januari lalu, Appiah sejatinya baru saja memperpanjang kontraknya di City Ground dengan durasi 4,5 tahun. Namun pada musim panas ini, pemain 18 tahun tersebut memutuskan untuk pindah ke Spanyol.

Appiah bergabung dengan Almeria, yang saat ini bermain di Segunda Division (Divisi Dua) Spanyol. Kabarnya, transfer tersebut harus membuat Almeria merogoh kocek senilai 8 juta poundsterling.

Lantas setelah meresmikan dan memperkenalkan Arvin Appiah sebagai pemain baru mereka, mengapa Almeria mengejek Manchester United?

Keputusan Appiah untuk bergabung dan bermain di Divisi Dua Spanyol membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, namanya telah lama dikaitkan dengan beberapa klub besar di beberapa bulan terakhir ini, termasuk itu Manchester United.

Diklaim The Sun, Manchester United merupakan peminat serius winger kelahiran Amsterdam tersebut. Namun seiring waktu transfer ini tak pernah menjadi kenyataan hingga Almeria mengumumkan kedatangan pemain timnas Inggris U-19 di hari terakhir bursa transfer.

Di akun instragram resmi klub, Appiah diperkenalkan sebagai pemain baru Almeria. Dan lewat captionnya, Almeria mengejek Manchester United.

“Sorry Manchester United, Arvin Appiah kini berkostum merah putih,” tulis Almeria.

Bagi Manchester United, sindiran dari Almeria tersebut nampaknya tidak akan membuat mereka berkecil hati. Pasalnya, mereka telah mendatangkan winger lain dari Championship, Daniel James musim panas ini dan sejauh ini telah mencetak tiga gol dalam empat laga pertama bersama Manchester United.