Asensio Semakin Pede Saat Memperkuat Timnas Spanyol

7upcash – Marco Asensio masuk ke rincian pemain yang di panggil Luis Enrique mendekati interval internasional minggu ini. Menurut agenda, tim nasional Spanyol akan melawan Kroasia dalam arena UEFA Nations League 2018 beberapa waktu ke depan. Asensio Semakin Pede Saat Memperkuat Timnas Spanyol

Asensio Semakin Pede Saat Memperkuat Timnas Spanyol

Asensio juga mengatakan ketertarikan berkaitan pemanggilan ini. Menjadi seorang pemain, mendapatkan panggilan timnas pasti jadi peristiwa sangat dinanti. Oleh karenanya, dirinya siap mengerahkan potensi terbaik di dua laga itu.

Pemain berumur 22 tahun itu telah kantongi 18 caps bersama dengan timnas serta mengemas satu gol. Pertandingan paling akhir yang dia mainkan ialah pada arena UEFA Nations League melawan Inggris pada 15 Oktober 2018 lalu. Dia juga ketertarikan untuk kembali bermain dibawah instruksi Enrique.

“Sejak awal, Luis sudah memberikanku ruangan untuk berkembang. Itu penting untuk mengasah keyakinan diriku saat ada diatas lapangan. Ia memantauku serta memberikan banyak instruksi positif, itu penting untuk pemain,” kata Asensio seperti diambil dari AS.

Tim nasional Spanyol sekarang ini memuncaki klassemen Group 4 Liga 1 dengan enam poin. Mereka unggul dua poin dari Inggris yang ada satu strip dibawah. Sesaat runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia, di posisi buncit dengan cuma mengoleksi satu poin.

Tim nasional Spanyol diskedulkan berlaga menantang Kroasia pada Jumat (16/11) di Stadion Maksimir, Zagreb. Sesaat Bosnia-Herzegovina akan dilawan tiga hari berlalu dalam pertandingan eksperimen Estadio Gran Canaria pada Senin (19/11).