Atletico Madrid Sebentar Lagi Datangkan Morata dari Chelsea

7upcash – Atletico Madrid hampir mengakhiri persetujuan utang penyerang Chelsea, Alvaro Morata, untuk bekas musim ini. Atletico Madrid Sebentar Lagi Datangkan Morata dari Chelsea

Atletico Madrid Sebentar Lagi Datangkan Morata dari Chelsea

Alvaro Morata masuk dengan The Blues dari Real Madrid, dalam persetujuan sebesar 65 juta Euro (seputar Rp1,05 triliun) musim panas lalu. Tetapi, dia mesti berusaha tambahan hampir di sejumlah besar saatnya bersama dengan Chelsea.

Sesaat Chelsea disebutkan lebih senang penjualan permanen Morata, Atletico Madrid cuma punya niat untuk menegosiasikan persetujuan peminjaman, serta peluang butuh datangkan beberapa pemain lagi.

Los Rojiblancos sekarang ini ada pada batas gaji yang dibatasi sebesar 293 juta Euro per tahun, sementara hari esok penyerangnya, Nikola Kalinic serta Gelson Martins, disebutkan begitu rawan musim ini.

Alvaro Morata sempat bermain untuk Atletico Madrid saat karirnya menjadi pemain yunior, sementara Sevilla serta Barcelona pun sudah dihubungkan dengan transfernya bulan ini. Tetapi kepindahannya kembali pada klub ibukota Spanyol itu, nampaknya jadi hasil yang sangat mungkin dikerjakan Morata.

Morata awal mulanya dikabarkan sudah putuskan untuk tinggalkan Stamford Bridge serta gabung sisa klubnya, Atletico Madrid. Pemain dari Spanyol itu bahkan juga bersedia dipotong upah untuk dapat kembali pada Atleti.

Morata memandang Atletico menjadi tempat yang prima baginya untuk mengakhiri musim ini, sekaligus juga meneruskan karier sepakbolanya. Dia sudah berusaha keras untuk beradaptasi di Chelsea, tetapi tidak dapat mengulang-ulang tampilan apiknya waktu dia masih tetap Juventus dan Real Madrid, walaupun dalam peranannya menjadi pemain cadangan.

Walaupun terdapat beberapa klub yang tertarik untuk amankan tanda tangan Morata, hari esok striker berumur 26 tahun itu masih tetap disangsikan. Morata jadi tujuan AC Milan, Barcelona, Sevilla serta sekarang, Atletico Madrid, yang klub waktu kecilnya.

Sekarang, untuk muluskan jalannya kembali pada Atletico, Morata mengakui tidak keberatan bila mesti terima pemotongan upah. Sekarang ini, dia kantongi sembilan juta euro atau seputar Rp145 miliar per tahun di Chelsea.