Atletico Yakin Costa Kembali Bermain Saat Hadapi Juventus

7upcash – Atletico Madrid jelaskan jalannya rehabilitasi yang ditempuh Diego Costa selesai operasi kaki. Manajer tim mengharap Costa selekasnya sembuh sebelum pertandingan melawan Juventus di Liga Champions, Februari yang akan datang. Atletico Yakin Costa Kembali Bermain Saat Hadapi Juventus

Atletico Yakin Costa Kembali Bermain Saat Hadapi Juventus

Diungkapkan Simeone, Diego Costa sekarang ini sudah tingkatkan kesembuhannya dari operasi sesudah pemain itu alami cedera kaki. Diego Costa terhitung telah mangkir saat satu bulan, dimana dia sempat juga dihubungkan dengan transfer ke klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Simeone awal mulanya menampik spekulasi jika Atlético Madrid dapat jual Diego Costa di bursa transfer Januari ini. Dia lalu ungkapkan perkembangan proses pemulihan bekas bintang Chelsea itu.

“Diego Costa sudah masuk babak kedua pemulihannya, sesudah dia kembali dari Brasil. Ia telah lakoni operasi pada kaki kirinya, 5 Desember lalu,” demikian pengakuan sah Atletico Madrid tentang keadaan striker 30 tahun itu.

“Striker kami itu telah perlihatkan perkembangan dalam proses rehabilitasinya, serta telah kembali menyesuaikan dengan olahraga. Selain fisioterapi harian serta latihan aerobik dengan sepeda statis, ia juga teratur berlatih di kolam renang spesial, serta itu diinginkan akan percepat proses kesembuhannya,” lanjut pengakuan itu.

Atlético sudah dihubungkan dengan penawaran untuk pemain depan Juventus, Paulo Dybala. Tetapi, presiden Enrique Cerezo justru mengakui konsentrasi untuk turunkan Diego Costa kembali pada lapangan.

“Favorit saya di Juve? Saya begitu senang Dybala. Tetapi kami tidak pikirkan bursa transfer,” tandas Cerezo pada Tuttosport.

“Satu-satunya pemikiran kami ialah, memulihkan Diego Costa untuk rintangan ganda menantang Juventus. Diego begitu penting buat kami, serta dalam laga inilah sudah perlihatkan perubahan,” imbuhnya.

Atlético akan melayani Juventus pada laga leg pertama set 16 besar Liga Champions pada 20 Februari yang akan datang. Agenda ini lalu dibarengi dengan pertandingan leg ke dua yang akan diselenggarakan di Turin, 12 Maret 2019.