Aubameyang Senang Arsenal Berhasil Menang di Kandang Bournemouth

7upcash – Pierre Emerick Aubameyang jadi pemain kunci dari Arsenal waktu berhasil meraih kemengan dengan 2-1 di markas Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Dia juga terasa lega timnya dapat akhiri perlawanan seru tuan-rumah dengan kemenangan. Aubameyang Senang Arsenal Berhasil Menang di Kandang Bournemouth

Aubameyang Senang Arsenal Berhasil Menang di Kandang Bournemouth

Seperti dalam Unai Emery yang menjelaskan Bournemouth menjadi lawan yang susah, Aubameyang ikut memiliki pendapat yang sama juga dengan pelatihnya itu. Bahkan juga dia mengakui gol penyama posisi tuan-rumah sebelum interval sudah sempat membuat performa Arsenal lebih buruk.

“Tentu saja kami ketahui jika ini bisa menjadi laga yang susah serta kita dapat lihat barusan di lapangan. Tetapi kami lega dapat menang serta membawa pulang poin dari sini,” kata Aubameyang seperti diambil dari BBC, Minggu (25/11/2018).

“Saya fikir gol sebelum set pertama begitu jelek untuk kami. Pada set pertama kami bicara serta tahu jika kami mesti kembali dengan intensitas serta lakukan lebih baik lagi di set kedua,” dia memberikan.

Penyerang asal Gabon ini pula menyatakan jika Arsenal selama ini selalu memperagakan permainan seperti keinginan Emery. Ini juga yang membuat The Gunners selalu mencapai hasil optimal.

“Kami ikuti proses yang diharapkan pelatih serta kami ingin selalu semacam ini. Team saat ini makin solid serta kami selalu kerja keras untuk meningkatkan permainan di setiap laga,” tutupnya.

Penambahan tiga poin ini membuat Arsenal tidak bergerak dari rangking ke lima. Akan tetapi, jarak poin mereka dengan Chelsea di posisi ke empat sekarang cuma tingga satu poin saja.