Bailly Menyatakang Perebutan Yang Ketat di MU

7upcash – Persaingan perebutan jadi starter di Manchester United demikian ketat, ungkap Eric Bailly. Menurut bek sentral 23 th. Pantai Gading itu, dibawah kepelatihan Jose Mourinho tidak ada satu pemainpun yang bisa garansi tempat inti. Bailly Menyatakang Perebutan Yang Ketat di MU

Bailly Menyatakang Perebutan Yang Ketat di MU

Baily sendiri mengakui suka dengan hal tersebut, karna persaingan perebutan yang sehat begitu perlu untuk satu tim.

” Ini begitu perlu untuk kami. Ini perlu untuk tim, juga untuk manajer. Dengan terdapatnya persaingan perebutan diantara kami, jadi kami juga akan mesti senantiasa tingkatkan kekuatan, karna saya rasa tidak ada satu orangpun yang automatis memperoleh tempat di tim, ” kata Bailly seperti diambil Tribal Football.

” Hubungan saya dengan Phil (Jones) bagus, dengan juga dua bek yang lain, Victor Lindelof serta Chris Smalling, walau kami belum juga bisa peluang untuk main dengan. ”

” Saya rasa itu bukanlah problem untuk kami empat bek ini, karna siapa saja siap mengoptimalkan tiap-tiap peluang yang didapatkan oleh manajer. Bertahan sebaik-baiknya serta kebobolan sesedikit mungkin saja, tersebut maksud kami semuanya. ”

Bailly sudah memainkan enam kompetisi di Premier League musim ini serta cetak satu gol waktu menang 4-0 atas Swansea City. Dia juga tampak saat menang 4-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions.