Bali United Menyiapkan Pemainnya Untuk Penyisihan Grup Piala AFC 2018

7upcash – Bali United memboyong 20 pemain ke Myanmar guna hadapi tuan rumah Yangon United. Hal tersebut dalam laga lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu 11 April 2018. Bali United Menyiapkan Pemainnya Untuk Penyisihan Grup Piala AFC 2018

Bali United Menyiapkan Pemainnya Untuk Penyisihan Grup Piala AFC 2018

” Untuk hadapi laga babak penyisihan Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Yangon United kami mempersiapkan 20 pemain, ” kata pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro pada pers di Denpasar, Senin (9/4/2018).

Ia menyebutkan, ke-20 pesepakbola itu telah disiapkan dengan matang pada pertandingan di kandang lawan. Hingga diharapkan dapat menuai poin pada laga itu.

” Anak asuh kami memang tidak pernah istirahat, setelah sebelumnya berlaga melawan Perseru Serui dalam kompetisi Liga 1, ” katanya.

Widodomengatakan untuk posisi kiper, Wawan Hendrawan tidak dibawa ke Myanmar karena masih menderita demam serta sekarang ini tengah dirawat dirumah sakit. Sedang I Made Wardana akan didampingi Diky Indriyana untuk posisi kiper yang dibawa dalam pertandingan tandang kali ini.

 

Disamping itu di posisi pemain belakang, Bali United akan turunkan kemampuan terbaiknya. Diantaranya Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa dan Ricky Fajrin masuk kedalam rombongan. Diluar itu ada pula Agus Nova Wiantara serta Dias Angga Putra.

Perubahan terjadi di tempat gelandang yakni tim ” Serdadu Tridatu ” tidak diperkuat Nick Van Der Velden serta Milos Krkotic. Nick Velden tidak hadir karena hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum tercatat di AFC jadi pemain Bali United karna baru gabung.

Jadi gantinya tim pelatih Bali United memboyong gelandang muda Sutanto Tan serta gelandang andalan seperti Fadil Sausu serta Muhammad Taufiq. Disamping itu, di tempat penyerang, yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly.

Hanya saja tim pelatih Bali United masih belum dapat memboyong Yabes Roni Malaifani karena masih dalam masa pemulihan cedera. Jadi gantinya yaitu Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, serta Yandi Sofyan.

Berikut pemain Bali United yang berangkat ke Myanmar :

Diky Indriyana, I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, Taufik Hidayat, Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Fadil Sausu, Sutanto Tan, Taufiq, I Gede Sukadana, Ahmad Agung Setia Budi, Hanis Sagara, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Ilija Spasojevic serta Yandi Sofyan.