Baloteli Menganggap PSG Layak Untuk Kalah

7upcash – Keterpurukan yang didapat klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dalam gelaran Liga Champions 2017-2018 kenyataannya jadi sorotan besar. Sebelumnya setelah PSG disinggung oleh pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, saat ini klub berjuluk Les Parisiens itu disinggung oleh striker OGC Nice, Mario Balotelli. Baloteli Menganggap PSG Layak Untuk Kalah

Baloteli Menganggap PSG Layak Untuk Kalah

Seperti di ketahui, PSG disingkirkan Madrid di sesi 16 besar Liga Champions dengan agregat 2-5. Saat berkunjung ke Santiago Bernabeu, PSG kalah dengan skor 1-3, sedang di Parc des Princes tumbang 1-2. Balotelli juga tidak sangsi menyebutkan bila PSG memanglah layak memperoleh kekalahan itu karena skuad bimbingan Unai Emery itu tidak berlaga jadi seperti satu tim.

Tidak jauh berlainan dengan Sacchi yang mengkritik PSG karena sangat tergantung pada Neymar da Silva, Balotelli juga menyebutkan bila klub kaya raya itu hanya dapat beli beberapa pemain mahal saja. Menurut dia, PSG tidak dapat menginginkan membuat satu tim yang padu bila yang konsentrasi dikerjakan hanya beli pemain memiliki loabel bintang saja.

Bahkan juga, striker berpaspor Italia itu tidak sangsi mengatakan bila PSG sama dengan En Avant de Guingamp, klub Liga Prancis lainnya yang sekarang ini tersungkur di tempat ke-13 klassemen sesaat. Balotelli seakan menginginkan menyebutkan bila ia sekalipun tidak tertarik dengan PSG, sama seperti dengan ia tidak perduli dengan Guingamp.

“PSG sama dengan Guingamp untuk saya. Saya tidak perduli dengan PSG. Marseille serta (Olympique) juga adalah tim yang bagus. Saya tidak sempat melihat kompetisi PSG. Saya menontonnya waktu mereka berhadapang dengan Real Madrid. Mereka layak menelan kekalahan. Ini selalu memalukan lihat tim seperti PSG tersingkir di sesi 16 besar. Tetapi, Madrid memanglah tambah baik, ” ungkap Balotelli, Senin (19/3/2018).

“Anda dapat beli beberapa pemain hebat, tapi bukanlah satu tim. Neymar adalah satu diantara tiga pemain paling baik didunia, serta saat Anda mempunyai satu dari tiga pemain paling baik dunia dalam tim Anda, itu itu akan merubah permainannya, ” tandas striker yang di kenal Bengal itu.