Balotelli Dinilai Masih Sama Seperti Ketika Berusia 16 Tahun

7upcash – Manajer dari klub OGC Nice, Patrick Vieira, mengatakan jika anak asuhannya, Mario Balotelli, masih tetap sama dengan saat dia 16 tahun. Balotelli yang sekarang berumur 28 tahun, memang dipandang seperti salah satunya pemain hebat yang belum pernah dewasa. Serta buat Vieira, bekas rekanan setimnya itu akan tidak beralih walaupun berusia 40-an sekali juga. Balotelli Dinilai Masih Sama Seperti Ketika Berusia 16 Tahun

Balotelli Dinilai Masih Sama Seperti Ketika Berusia 16 Tahun

“Mario (Balotelli) telah semacam ini, sama saat ia masih tetap berumur 16 tahun lalu. Saya pikir, ia akan bertingkah semacam ini saat berusia 45 tahun,” tutur Vieira diambil dari Goal.

Saat karirnya, striker tim nasional Italia itu memang salah satunya figur pesepak bola bengal. Dianya seringkali bertingkah tidak profesional serta tidak disiplin. Musim ini saja, dia baru bermain 3 kali bersama dengan Nice sebab telat hadir ke persiapan awal musim. Serta dari 3 pertandingan itu, dia belumlah bikin satu gol juga.

Akan tetapi, hal tersebut terlihat tidak mengganggu pikiran sang pelatih. Buat eks kapten Arsenal itu, dia senang dengan yang diperlihatkan Balotelli serta akan memberikan tempat di team buat penyerangnya itu.

“Saya tidak sedih dengan Mario. Ia telah kerja dengan baik. Tidak ada resep rahasia, sebab saat kamu jujur dengan diri pribadi, kamu akan dapat beradaptasi secara cepat. Mario telah beradaptasi dengan saya serta team dalam 2-3 minggu paling akhir. Jadi, ya, ia akan bermain di pertandingan menantang Marseille pada Minggu (21/10) kelak. Ia telah berlatih dengan baik serta akan bermain,” tegas Vieira lagi.

Pada musim pertama, eks striker Manchester City ini bikin 17 gol di Ligue 1. Musim lalu, ia lebih tajam lagi dengan keseluruhan 26 gol. Akan tetapi musim ini, ia belumlah benar-benar membobol gawang lawan. Balotelli sendiri sempat satu team dengan Vieira di Internazionale Milano saat 2007-2010. Lantas keduanya bersama dengan lagi di City pada musim 2010/2011.