Barca Bidik Ozil Jika Gagal Rekrut Coutinho

7upcash – Barcelona diberitakan sudah mengambil keputusan Mesut Ozil jadi gagasan cadangan jika musim dingin ini mereka tidak berhasil menghadirkan Philippe Coutinho. Barca Bidik Ozil Jika Gagal Rekrut Coutinho

 

Barca memanglah tidak menyerah menguber Coutinho. Walau sebenarnya Liverpool telah menyebutkan tidak punya niat melepas pemain asal Brasil itu pada musim panas tempo hari.

Coutinho juga telah memajukan transfer request, tetapi tidak digubris oleh Liverpool. Terakhir, pemain 25 th. itu mengakui bahagia tetaplah bertahan di Anfield.

Menurut berita dari Mundo Deportivo, Barca juga akan coba memboyong sekali lagi Coutinho pada bln. Januari 2018 kelak. Liverpool sendiri pernah dimaksud juga akan berlaku lebih melunak kesempatan ini, serta bahkan juga telah mengambil keputusan bandrol untuk eks pemain Inter Milan itu.

Walau demikian, Barca tetaplah buat gagasan cadangan, apabila Liverpool nyatanya beralih fikiran. Bila nyatanya Coutinho tidak dapat dibeli, jadi mereka juga akan berpaling pada Ozil.

Kontrak pemain asal Jerman itu di Arsenal sekarang ini tersisa sekitaran delapan bln. sekali lagi. Ia juga tidak tunjukkan sinyal tanda siap menghimpit kontrak yang di tawarkan oleh The Gunners.

Oleh oleh karena itu, beritanya ada kesempatan Ozil dapat pergi pada Januari kelak. Sebab Arsenal sangat terpaksa mesti menjualnya, walau dengan harga miring, bila tidak menginginkan kehilangan servisnya dengan gratis musim panas kelak.