Barca Menang Telak Kalahkan Girona

7upcash – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, berhasil melumat Girona dengan skor 6-1 dalam minggu ke-25 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. Dua penggawa Barcelona yaitu Luis Suarez serta Lionel Messi berhasil jadi pemain kunci dalam kompetisi itu. Barca Menang Telak Kalahkan Girona

Barca Menang Telak Kalahkan Girona

Keajaiban segera diperlihatkan oleh pemain Girona dengan berhasil cetak gol kedalam gawang tim tuan tempat tinggal sesudah tiga menit merumput. Sepakan keras Portu berhasil membobol jala gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Tidak tinggal diam, Barcelona juga membalas ketertinggalan golnya pada menit ke lima. Umpan masak Lionel Messi sukses dieksekusi dengan sigap oleh Suarez. Tendangan keras bekas penyerang Liverpool ini sukses mengoyak gawang Girona. Skor imbang 1-1 untuk ke dua tim.

Barcelona rupaya buat surprise lain dengan cetak gol keduanya pada menit ke-30. Kesempatan ini El Pistolero –julukan Luis Suarez- yang bebas tanpa ada kawalan coba merangsek lewat bagian kanan lapangan. Penyerang asal Uruguay ini lalu memberi bola yang segera disambar dengan mulus oleh Lionel Messi.

Gawang Girona kembali terkoyak dengan gol ke tiga Barcelona yang terwujud pada menit 36. Usaha Messi merangsek lini pertahanan Girona juga membawa hasil. Sesudah meliuk-liuk, striker kidal ini melepas tendangan keras yang meluncur deras ke gawang Bounou.

Mendekati selesainya sesi pertama. Luis Suarez kembali cetak gol untuk ke dua kalinya. Memakai umpan silang yang diantar Philippe Coutinho, Suarez segera mengarahkan si kulit bundar pas ke tengah jala gawang Girona. Barcelona unggul dengan skor 4-1 di sesi pertama.

Masuk sesi ke dua Girona telah makin frustrasi, mengingat skor yang mereka dapatkan sekarang ini telah terlampau jauh untuk menguber defisit dengan Barcelona. Daya serang Girona juga semakin mengendur serta mereka tampak memakai kiat bertahan untuk hindari gol penambahan dari Barcelona.

GOOOL!!! Barcelona kembali menaikkan pundi-pundi golnya pada menit ke-66. Luis Suarez memberi umpan terobosan menuju tengah lapangan. Philippe Coutinho yang bebas dari kawalan segera lari serta menerjang si kulit bundar pas menuju gawang Bounou.

Barcelona yang masih belum senang, tidak hentikan aksinya dalam memanen gol. Ousmane Dembele yang ada di bagian kiri lapangan coba kirim bola menuju kotak terlarang Girona. Suarez yang ada di dekatnya segera mengeksekusi si kulit bundar dengan mulus.