Barcelona Berhasil Memboyong Murillo dari Valencia

7upcash – Barcelona jadi klub pertama yang menghadirkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin. Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan Barcelona memperoleh pemain bertahan dari klub Valencia, Jeison Murillo. Barcelona Berhasil Memboyong Murillo dari Valencia

Barcelona Berhasil Memboyong Murillo dari Valencia

Keperluan Barcelona pada pemain lini bertahan membuat mereka tidak berfikir panjang untuk menggandeng Murillo dari Valencia. Ini tidak terlepas dari cedera panjang yang dihadapi Samuel Umtiti hingga membuat posisi belakang mereka keropos musim ini.

“Valencia telah sepakat dengan Barcelona untuk transfer bek internasional Kolombia, Jeison Murillo sampai Juni 2019. Persetujuan telah termasuk juga dengan pilihan pembyaran permanen sejumlah 25 juta euro,” catat Valencia dalam launching resminya, Kamis (20/12/2018).

Kepastian bekas pemain Inter Milan ini merapat ke Camp Nou sekaligus juga mematahkan isu yang mengatakan Barcelona membidik bek veteran Serbia, Branislav Ivanovic, serta bek kuat Inter, Milan Skriniar.

Penanadatangan kontrak Murillo akan selekasnya dilangsungkan pada Jumat (21/12/2018). Sekarang ini sang pemain tengah lakukan tes medis di Barcelona.

Selama musim ini, Barcelona cuma bertopang pada Gerard Pique serta Clement Lenglet di jantung pertahanan. Dengan agenda padat yang dijalani klub Katalonia membuat kesehatan keduanya terkuras habis. Ini lalu berimbas pada jumlahnya kebobolan mereka yang telah menyentuh angka 19 kali dari 17 laga LaLiga.