Barcelona Dikabarkan Akan Hadir Dalam Bentuk Animasi

7upcash – Baru saja ini tersiar berita yang cukup menarik untuk semua pendukung Barcelona. Ya, klub kebanggaan rakyat Catalan itu kabarnya tengah dibuatkan animasinya oleh studio animasi terbesar didunia asal Amerika Serikat, yaitu Pixar. Barcelona Dikabarkan Akan Hadir Dalam Bentuk Animasi

Barcelona Dikabarkan Akan Hadir Dalam Bentuk Animasi

Menurut isu yang beredar, Pixar nampaknya tertarik untuk buat satu film animasi tentang keberhasilan yang dapat didapat Barca dalam kurun saat 10 paling akhir. Berita berkaitan ada kerja sama pada Barca serta Pixar diutarakan segera oleh jurnalis asal Spanyol, yaitu Rocco Steinhauser.

Bahkan juga, Steinhauser juga menyebutkan kalau Presiden Barca, yaitu Josep Maria Bartomeu, bahkan turun segera dalam gagasan kerja sama. Steinhauser mengatakan kalau kerja sama pada Barca serta Pixar juga kabarnya telah rampung.

Walau demikian Steinhauser mengakui tidak dapat menjanjikan kalau Pixar benar-benar akan buat film animasi mengenai Barca. Walau kemungkinan terwujudnya film animasi Pixar mengenai Barca begitu besar berlangsung.

“FC Barcelona serta Pixar tengah berdiskusi mulai sejak sebagian minggu mengenai satu film animasi. Saya ketahui hal itu sudah dibicarakan di kantor pusat Barcelona, serta Presiden (Bartomeu) turun segera, ” ungkap Steinhauser, Minggu (11/2/2018).

“Tidak ada yang tertutup, dalam negosiasi ini mungkin saja tidak berarti kita juga akan lihat film Pixar mengenai bebrapa kesuksesan yang dapat didapat Barcelona. Tetapi sudah pasti, potensi itu cukup besar akan terealisasikan, ” lanjutnya.

“Sama perihal seperti bursa transfer, bernegosiasi dengan seseorang pemain bukanlah bermakna pemain itu bakal bermain di club itu. Begitu pula dengan Barcelona serta Pixar, yang begitu diskrit dalam negosiasi itu, ” tutupnya.

Pixar sendiri memanglah dalam satu tahun lebih paling akhir dapat menelurkan beberapa animasi yang menyedot banyak penoton. Beberapa film animasi yang sukses dilahirkan dari studio Pixar seperti Finding Nemo, Finding Dori, Toy Story, The Incredibles, Wall-E, Up, sampai yang terbaru Coco.