Barcelona Masih Lebih Baik Ketimbang Liverpool

7upcash – Telah jadi rahasia umum kalau sebelum kepindahannya betul-betul terealisasi ke Barcelona, Philippe Coutinho, sempat ngambek dengan bekas klubnya, Liverpool. Bahkan juga, pesepakbola berkebangsaan Brasil itu tidak mau turun berlaga untuk Liverpool di awal-awal musim pertandingan 2017-2018. Barcelona Masih Lebih Baik Ketimbang Liverpool

Barcelona Masih Lebih Baik Ketimbang Liverpool

Seperti di ketahui, Liverpool pernah menahan Coutinho tidak untuk geser ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Walau Barca sudah mengajukan proposal penawaran sejumlah tiga kali kepada Liverpool, tetapi semua senantiasa berbuntut pada penolakan.

Padahal, ketika itu Coutinho sudah mengatakan langsung pada manajemen Liverpool untuk selekasnya melepasnya ke Barcelona. Sampai pada akhirnya, manajemen Liverpool juga luluh serta merelakan pemain bintangnya itu merapat ke Blaugrana. Jadi gantinya, Liverpool 120 juta euro atau sekira Rp2 triliun jadi pelipurlara.

Tidak betahnya Coutinho di Liverpool bisa diindikasikan kalau striker 25 tahun itu sejatinya memanglah telah mendambakan gabung dengan Barcelona. Coutinho juga menyebutkan bahwa kini dianya merasa jauh lebih baik karna bermain dengan beberapa pemain hebat.

“Untuk bermain dengan begitu banyak pemain hebat yaitu jauh tambah baik. Tiap-tiap tim memiliki langkah mereka sendiri dalam bermain serta saya masih tetap pelajari bagaimana bermain disini, setiap hari lakukan yang terbaik yang dapat saya kerjakan, ” ucap Coutinho, Kamis (15/2/2018).

Perkataan Coutinho itu seakan mengisyaratkan kalau sampai kini ia memperoleh rekanan satu tim yg tidak cukup hebat. Selanjutnya, Coutinho juga membicarakan masalah pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, serta pelatih Barca, Ernesto Valverde, yang mana disebutnya kalau masing-masing memiliki langkah yang berlainan dalam bekerja.

“Mereka (Klopp serta Valverde) berlainan. Setiap dari mereka mempunyai langkah mereka sendiri serta pengalaman mereka sendiri, ” tutup Coutinho.

Pada musim ini, Coutinho tidak dapat membela Barcelona di arena Liga Champions dikarenakan sebelumnya ia sudah bermain untuk Liverpool pada pertandingan yang sama. Oleh karena itu, Valverde akan lebih banyak menaruh Coutinho melakukan bebrapa kompetisi di liga domestik, manfaat buat sang pemain menyetel dengan gaya bermain Barca.