Barcelona Memagari Alba Sampai Juni 2024

7upcash – Jordi Alba sah perpanjang kontrak bersama dengan Barcelona sampai musim panas 2024 dengan klausul pelepasan sejumlah 500 juta euro. Barcelona Memagari Alba Sampai Juni 2024

Barcelona Memagari Alba Sampai Juni 2024

“Barcelona serta Jordi Alba sudah menjalni persetujuan untuk mengupdate kontraknya saat lima musim ke depan atau sampai 30 Juni 2024. Klausul pelepasan yang dipastikan ialah 500 juta euro. Dalam beberapa waktu ke depan, kami akan mengumumkannya waktu tanda tangan sah untuk kontrak baru dikerjakan,” demikian bunyi pengakuan klub asal Catalunya itu.

Alba sudah membela Barcelona semenjak musim 2012-13. Ia berlabuh di Stadion Camp Nou dengan nilai transfer 14 juta euro. Awal mulanya, waktu bakti pemain berumur 29 tahun itu akan selesai pada Juni yang akan datang.

Sekian waktu lalu, Jordi Alba sudah menyaratkan kemauannya untuk selalu menguatkan Barcelona. Diakuinya bahagia dapat mengenakan seragam klub beralias El Barca.

“Saya selalu lihat diri saya serta punya mimpi untuk pensiun di Barcelona,” papar Alba, seperti diambil dari Goal. “Saya mempunyai keluarga di sini serta mendapatkan dukungan dari mereka, beberapa supporter dan rekan-rekasn setim. Saya tidak berfikir dapat lebih bahagia di klub lain.”

Saat menguatkan El Barca , Jordi Alba menuliskan 282 tampilan dalam beberapa pertandingan. Bek kiri timnas Spanyol itu mengoleksi 14 gol serta 54 assist.

Jordi Alba jadi sisi penting dari keberhasilan El Barca dalam beberapa musim paling akhir. Eks punggawa Valencia itu menolong El Barca mencapai empat trofi La Liga, empat trofi Copa del Rey, tiga trofi Piala Super Spanyol, satu trofi Liga Champions serta satu trofi Piala Dunia Antarklub.