Barcelona Menampik Dekati Rabiot Secara Ilegal

7upcash – Berita pergeseran Adrien Rabiot dari PSG ke Barcelona makin memanas saja. Paling baru, Barca menyanggah mendekati sang pemain dengan ilegal. Barcelona Menampik Dekati Rabiot Secara Ilegal

Barcelona Menampik Dekati Rabiot Secara Ilegal

Rabiot memang ingin tinggalkan PSG dalam tempo dekat. Bahkan juga namanya tidak masuk dalam skuat Thomas Tuchel sesudah dirinya dengan berterus-terang ingin pergi dari ibu kota Prancis.

Barcelona dikatakan sebagai klub yang sangat berkesempatan memperoleh layanan pemain 23 tahun itu. Tetapi terakhir mereka diberitakan lakukan pendekatan dengan ilegal pada sang pemain. Dengar berita tidak enak ini, pihak klub juga membuat klarifikasi.

“Sebelum berita itu tampil di Prancis, Barcelona mengatakan mematuhi ketentuan mengenai pendekatan pada pemain PSG. Hanya satu kontak yang kami kerjakan berlangsung pada Agustus,” demikian pengakuan sah Barcelona di situs mereka, Minggu (30/12/2018).

“Dalam peluang itu, jalinan yang menyertakan Direktur Berolahraga PSG tunjukkan jika Barcelona tertarik pada Adrien Rabiot. Kami selalu ingin kerja dengan transparansi optimal dengan PSG serta klub lain dimana juga,” sambung pengakuan itu.

Bukan sekedar itu, klub asal Katalonia ini pula menyanggah telah memperoleh sang gelandang. Mereka dengan tegas menjelaskan belumlah menyetujui apapun dengan Rabiot.

“Barcelona menyanggah terdapatnya kesepakatan dengan PSG terakit Rabiot,” sambungnya. Mengenai kontrak sang pemain di PSG akan selesai Juni yang akan datang. Ini berarti dia dapat tinggalkan Parc des Princes dengan gratis diakhir musim.