Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Youri Tielemans nampaknya bukan sekedar pepesan kosong. Tim asal Catalunya itu dilaporkan akan terus mencoba mendatangkan sang pemain meski keuangan mereka bermasalah.

Barcelona diketahui mencari gelandang baru di musim panas kemarin. El Blaugrana sebenarnya nyaris mendatangkan Georginio Wijnaldum yang pada saat itu berstatus sebagai free agent.

Namun sayang PSG sukses menikung Barcelona dalam perburuan Wijnaldum. Sehingga Barcelona harus mencari gelandang baru untuk memperkuat tim mereka.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah mengunci satu target untuk posisi itu. Mereka tertarik untuk mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Menurut laporan tersebut, Ronald Koeman naksir berat terhadap Tielemans.

Ia menilai sang gelandang menunjukkan performa yang sangat ciamik di Leicester City. Ia bisa jadi pembeda bagi The Foxes dalam dua musim terakhir.

Melihat bakat besarnya itu, Koeman yakin Tielemans bisa menjadi sosok yang meningkatkan performa Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan menemukan kesulitan yang cukup besar untuk mendatangkan Tielemans.

Leicester City dilaporkan sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Mereka ingin membanderol sang gelandang di angka 46 juta pounds.

Keuangan Barcelona sendiri saat ini tidak sanggup untuk membayar harga semahal itu. Namun manajemen Barcelona dilaporkan masih mencoba mencari cara agar bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Barcelona harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Tielemans.

Gelandang Timnas Belgia itu dilaporkan juga jadi incaran Manchester United di tahun 2022 nanti.