Barcelona Palingkan Konsentrasinya pada Copa del Rey

7upcash – Barcelona palingkan konsentrasi pada leg II perempat final menantang Sevilla, sesudah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Girona serta kembali melebarkan jarak dengan team rangking dua, Atletico Madrid, di papan klassemen La Liga. Barcelona Palingkan Konsentrasinya pada Copa del Rey

Barcelona Palingkan Konsentrasinya pada Copa del Rey

Sevilla menang agregat 2-0 sesudah ungguli raksasa Catalan itu di leg pertama dua minggu lalu. Sekarang, diungkapkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, timnya saat ini akan konsentrasi untuk pertandingan menantang Sevilla di Copa del Rey yang akan diselenggarakan di Camp Nou. Barca berkemauan mengakhiri defisit di pertandingan awal mulanya.

Selesai menang 2-0 atas Girona, Barcelona kembali berkibar lima poin di puncak klassemen sementara La Liga. Barca kantongi tiga poin di kandang lawan karena gol Nelson Semedo di awalnya laga serta Lionel Messi.

Ditekankan Valverde pada stasiun radio Catalan, Carrusel Deportivo, sekarang dia berkemauan mengubah defisit Barca di Copa del Rey dalam pertandingan menantang Sevilla, Kamis (31/1) dini hari WIB.

“Kemenangan ini hari jadi langkah yang begitu penting. Tetapi, kami saat ini konsentrasi pada laga Rabu kelak (Kamis WIB),” tandas Valverde seperti dikutip Sport.

“Kami mengubah (untuk leg pertama), seperti yang dikerjakan Girona (untuk laga mereka menantang Real Madrid), serta ya kami miliki tiga laga dalam enam hari, tetapi kami suka, bertanding di Copa,” imbuhnya.

Waktu Barcelona kalah 0-2 di kandang Sevilla pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Valverde tidak mainkan dua bintangnya; Lionel Messi serta Sergio Busquets. Kedua-duanya saling diistirahatkan, akan tetapi diyakinkan akan jadi starter di leg kedua yang diselenggarakan di Camp Nou.