Barcelona serta Spurs Bicarakan Soal Transfer Malcom

7upcash – Klub raksasa dari La Liga Spanyol, Barcelona tengah kerjakan perbincangan dengan klub yang berasal dari liga Inggris berkaitan peluang pergeseran Malcom ke Tottenham Hotspur. Barcelona serta Spurs Bicarakan Soal Transfer Malcom

Barcelona serta Spurs Bicarakan Soal Transfer Malcom

Striker yang berasal dari negara Brasil itu sebetulnya termasuk juga pemain Barcelona yang sangat mahal yang baru dihadirkan pada musim panas lalu. Tetapi, Malcom pada akhirnya minta pada agennya supaya menemukan klub baru di bursa transfer Januari ini, sebab sangat begitu jarang dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Sekarang, Barcelona pada akhirnya kerjakan negosiasi dengan Tottenham Hotspur, berkaitan persetujuan utang Malcom yang akan meliputi pilihan harus untuk membelinya di akhir musim ini.

Minimnya menit bermain Malcom pada intinya sudah mengucilkan bekas pemain Bordeaux itu. Malcom sekarang kemungkinan besar akan di tandatangani kontrak di Tottenham Hotspur bimbingan Mauricio Pochettino, yang barusan kehilangan Harry Kane karena cedera serta mesti mangkir saat satu sampai dua bulan.

Barcelona pada akhirnya berjumpa dengan pihak Spurs berkaitan transfer Malcom, sesudah klub asal London itu mengontak pihak Blaugrana pada Rabu (16/1) waktu ditempat.

Malcom sendiri tersisih dari tim Barcelona di pertandingan Copa del Rey menantang Levante pada Kamis (17/1) dini hari barusan. Malcom bahkan juga tidak ada pada rincian pemain waktu Barca menang atas Eibar di arena liga, Senin (14/1) lalu, dimana Barca menang 3-0.

Akan tetapi, walau jalani karier yang tidak menyenangkan di Camp Nou, pemain itu sukses menjaga popularitasnya serta masih ada beberapa team yang ingin mengambilnya.

Barca juga terima penawaran 50 juta Euro dari Guangzhou Evergrande untuk Malcom – 8 juta Euro lebih dari yang dibayarkan Barca pada Bordeaux untuk mengontraknya musim panas lalu.

Malcom baru 1x bermain penuh saat 90 menit untuk Barcelona, ​​yakni di pertandingan menantang Cultural Leonesa di Copa del Rey. Semenjak dia hadir ke Camp Nou di awalnya musim ini, Malcom bahkan juga baru bermain dalam 10 laga.