Barkley Dinilai Dapat Meraih Potensi Terbaiknya Jika Konsisten Penampilannya

7upcash – Bekas bek Inggris, Jamie Carragher, yakin gelandang Chelsea, Ross Barkley, dapat sampai kekuatan terbaiknya bila dapat menjaga konsistensi penampilan bagusnya sekarang ini. Barkley Dinilai Dapat Meraih Potensi Terbaiknya Jika Konsisten Penampilannya

Barkley Dinilai Dapat Meraih Potensi Terbaiknya Jika Konsisten Penampilannya

Ross Barkley tampil cemerlang bersama dengan Chelsea di awalnya musim ini. Paling akhir, dia cetak gol yang selamatkan Chelsea dari kekalahan menantang Manchester United, akhir minggu lalu.

Karena performa gemilangnya, Barkley ikut kembali di panggil Tim nasional Inggris. Dia bermain waktu menantang Kroasia serta Spanyol. Menantang Kroasia, Barkley tidak terlalu berdaya, sementara menantang Spanyol, dia bermain bagus.

“Saya suka lihat tampilan Ross Barkley waktu menantang United, bahkan juga waktu menantang Kroasia. Itu ialah laga yang susah untuk dimainkan,” kata Carragher seperti dikutip Soccerway.

“Dia ikut serta dalam salah satunya gol, tapi ia ikut bermain begitu baik menantang United. Ia alami pasang surut saat beberapa tahun. Dikritik sebab tinggalkan Everton, sudah sempat terjatuh di Chelsea, serta masalah cedera juga. Tetapi, tidak ada kebimbangan jika ia pemain berpotensi.”

“Jika ia dapat menjadikan satu semua dengan pemungutan ketetapannya di lapangan, ia dapat jadi pemain kreatif, yang tidak dipunyai Inggris di Piala Dunia tempo hari,” Carragher memberikan.

Statistik Ross Barkley

Keseluruhan, Ross Barkley sudah membela Chelsea dalam 12 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan dua gol serta dua assist.