Barkley Tampil Gemilang saat Hadapi Burnley

7upcash – Chelsea sukses meneruskan kegemilangannya di arena Premier League sesudah dapat mencetak kemenangan atas Burnley, Minggu (28/10) karena tampilan bagus dari Ross Barkley. Chelsea yang tidak diperkokoh Eden Hazard dapat tampil menguasai selama 90 menit laga. Barkley Tampil Gemilang saat Hadapi Burnley

Barkley Tampil Gemilang saat Hadapi Burnley

Di set pertama, Chelsea yang bermain menjadi team tamu langsung menguasai laga. Alvaro Morata berulang-kali dapat memberi intimidasi ke gawang Burnley yang dikawal oleh Joe Hart.

Pada menit ke-22, Morata pada akhirnya sukses menjebol gawang Hart manfaatkan umpan dari Ross Barkley. Walau telah sukses cetak satu gol, Morata masih tetap selalu mendesak serta memberi intimidasi pada Hart. Akan tetapi, tampilan cemerlang dari bekas punggawa tim nasional Inggris itu membuat skor 1-0 tidak beralih sampai wasit akhiri set pertama.

Di set kedua, The Blues selalu lakukan desakan serta membuat The Clarets terkurung di lapangan permainannya sendiri. Pada menit ke-57, Barkley sukses melipatgandakan kelebihan The Blues sesudah tendangan keras di luar kotak penalti kepunyaannya tidak dapat diselamatkan oleh Hart.

Enam menit berlalu, giliran WIllian yang dapat menjebol gawang Hart. Bermula dari umpan Barkley, tindakan individu Willian sukses mengebalui beberapa pemain bertahan Burnley serta tendangan kerasnya di luar kotak penalti tidak dapat dijangkau oleh Hart.

Di bekas waktu laga, Chelsea selalu menyerang untuk cetak gol penambahan di laga ini. Pemain cadangan, Olivier Giroud, mempunyai beberpaa kesempatan untuk cetak gol pertamanya musim ini. Gol penambahan itu pada akhirnya ada di penghujung laga. Rubel Loftus-Cheek sukses cetak gol ke-4nya minggu ini manfaatkan kesalahan posisi belakang dari Burnley.

Hasil ini membuat Chelsea sekarang duduk di rangking ke-2 klassemen sementara Premier League dengan perolehan 24 poin dari 10 laga. Unggul satu angka dari Manchester City yang duduk di rangking ke-3 serta cuma ketinggalan dua poin dari Liverpool di puncak klassemen Premier League.