Bartra Mengatakan Vinicius Tidak Layak di Madrid

7upcash – Kemenangan menegangkan Real Madrid atas Real Betis kenyataannya tersisa narasi berlainan di lapangan. Dua pemain dari dua kesebelasan, Vinicius Junior serta Marc Bartra ikut serta bercekcok saat beberapa waktu. Bartra Mengatakan Vinicius Tidak Layak di Madrid

Bartra Mengatakan Vinicius Tidak Layak di Madrid

Peristiwa itu berawal saat Bartra menekel Vinicius sampai terjatuh. Sesudah itu, bintang muda Madrid itu meringis kesakitan sampai tidak dapat berdiri. Lihat hal itu, bek Betis itu juga minta rivalnya itu supaya tidak mengulur waktu serta selekasnya bangun.

Namun, yang didapatkan eks pemain Barcelona malah cacian dari pemain dari Brasil. Dia menjelaskan jika sang gelandang mengejek ibunya sekitar tiga kali.

“Vinicius terbaring di tanah lebih lama dibanding kakinya, jadi saya memintanya untuk berdiri serta tidak menjatuhkan diri semacam itu lagi. Tetapi dia malah menyebut saya menjadi anak kecil. Ia pun bicara mengenai ibu saya sekitar tiga kali,” kata Bartra seperti dikutip Marca, Senin (14/1/2019).

Selanjutnya, pemain yang musim lalu masih tetap mengenakan seragam Borussia Dormtund ini memandang apakah yang disebutkan Vinicius begitu membuat malu. Baginya, pemain 18 tahun itu tidak patut bermain untuk klub sebesar Los Blancos.

“Saya fikir ia mesti banyak belajar. Menurut saya, apakah yang telah dia lakukan tunjukkan jika prilakunya tidak pas menjadi pemain Real Madrid,” tutupnya. Mengenai pertandingan dini hari barusan sukses dimenangkan klub ibu kota Spanyol dengan skor 2-1.