Barzagli Berterima Kasih Kepada Napoli Sudah Buat Serie A Seru Lagi

7upcash – Napoli memang tidak berhasil mengadang Juventus jadi juara Serie A musim ini. Tapi, bek Juve Andrea Barzagli senang persaingan perebutan di liga jadi panas lagi.

Barzagli Berterima Kasih Kepada Napoli Sudah Buat Serie A Seru Lagi

Barzagli Berterima Kasih Kepada Napoli Sudah Buat Serie A Seru Lagi

Juve meyakinkan titel Scudetto ke-7 beruntunnya usai mengimbangi AS Roma tanpa ada gol di Olimpico, Senin (14/5/2018) dinihari WIB. Tambahan satu poin ini pun buat kemenangan Napoli dengan skor 2-0 di kandang Sampdoria jadi percuma.

Pasalnya dengan satu pertandingan tersisa, Juve saat ini unggul empat poin atas Napoli. Lagi-lagi tim yang coba hentikan keperkasaan Bianconeri mulai sejak 2012 cuma berujung kegagalan.

Untuk cerita Napoli bisa disebutkan lebih pahit mengingat mereka sesungguhnya berpeluang menyalip Juve di minggu terakhir. Persisnya tiga minggu lalu usai kemenangan 1-0 di markas Juve lewat gol di menit-menit akhir.

Waktu itu Napoli hanya berselisih satu poin dengan Juve di puncak klasemen yang notabene miliki dua lawan berat yakni Inter Milan serta Roma. Tapi, Napoli jadi kalah dari Fiorentina serta disertai Torino.

Dalam kurun waktu sama, Juve menang 3-2 atas Inter Milan serta 3-1 atas Bologna. Tidak hanya soal itu, Napoli bahkan juga sempat jadi juara paruh musim serta berkuasa cukup lama di puncak klasemen sebelumnya membel di awal paruh kedua hingga disalip Juve.

Walau demikian Barzagli tetap angkat topi untuk perjuangan Napoli yang buat persaingan perebutan di Serie A memanas kembali serta pastinya berdampak positif untuk citra kompetisi itu di Eropa.

” Kami masuk buku sejarah usai melewati musim yang luar biasa, ” tutur Barzagli pada Mediaset Premium.

” Memang tidak gampang, tapi kami lakukan pekerjaan dengan begitu baik serta saat ini kami rayakannya di depan fans. Scudetto yang baru direbut kelihatannya yang terbaik, tapi tujuh musim beruntun itu benar-benar bersejarah, ” sambung Barzagli.

” Napoli miliki musim yang begitu bagus serta mungkin saja kami berdua layak jadi juara, tapi kami berdua telah buat Serie A jadi menarik lagi diluar sana. Mungkin saja yang membedakan adalah kami lebih konsisten, ” tutup bek 37 tahun itu.