Batshuayi Tidak Mau Balik Ke Chelsea

7upcash – Nama Michy Batshuayi memanglah sempat memperoleh cemoohan dari beberapa pendukung Chelsea selama putaran pertama Liga Inggris musim 2017-2018 berjalan. Bagaimana tidak, Batshuayi memanglah dinilai tampak gagal jadi ujung tombak klub berjuluk The Blues itu. Batshuayi Tidak Mau Balik Ke Chelsea

Batshuayi Tidak Mau Balik Ke Chelsea

Terhitung Batshuayi cuma dapat menyarangkan 10 gol dari 24 penampilannya dengan Chelsea. Manajemen Chelsea juga mesti memutuskan untuk meminjamkan Batshuayi ke Borussia Dortmund, serta pilih merekrut penyerang baru pada diri Olivier Giroud.

Keputusan Batshuayi terima tawaran gabung dengan Dortmund nyatanya berdampak positif untuk performnya. Pasalnya dari tiga kompetisi yang sudah berlalu dengan Dortmund, penyerang Timnas Belgia itu telah menyarangkan lima gol.

Ketahui kondisi itu lalu mendapatkan komentar segera dari Batshuayi sendiri. Batshuayi mengakui begitu bahagia dengan kariernya dengan Dortmund serta mengakui belum tertarik untuk kembali ke Chelsea dalam kurun saat dekat ini.

Batshuayi pilih untuk mempertahankan performa impresifnya dengan klub dengan julukan Die Borussen itu, setidaknya sampai musim ini selesai.

“Saya tidak paham apakah Antonio Conte lihat perubahan saya. Mereka (Chelsea) tengah berkonsentrasi di Premier League serta mereka juga akan bermain di Liga Champions kurun waktu dekat, ” ucap Batshuayi, Sabtu (17/2/2018).

“Saya begitu mengharapkan semua sesuatunya jalan dengan baik untuk mereka. Saya sendiri tidak berpikir untuk kembali pada sana. Untuk saya, yang terutama yaitu bermain bagus untuk Borussia Dortmund di setiap pertandingan serta saya juga akan mengurusi hal-hal beda sesudahnya, ” selesainya.