Bayern Terus Dekati Dortmund Setelah Bungkam Stuttgart

7upcash – Bayern Munich selalu melekat Borussia Dortmund di puncak klassemen Bundesliga sesudah mengalahkan Vfb Stuttgart, Minggu (27/1). Kemenangan ini membuat kedua team sekarang cuma berjarak enam poin. Bayern Terus Dekati Dortmund Setelah Bungkam Stuttgart

Bayern Terus Dekati Dortmund Setelah Bungkam Stuttgart

Tampil di depan simpatisan setianya, Bayern langsung tancap gas di awal-awal laga. Baru enam menit pertandingan berjalan, team tuan-rumah sukses unggul melalui gol dari Thiago Alcantara.

Sesudah gol dari Thiago, Stuttgart mulai keluar menyerang untuk menyamai posisi. Gerakan beresiko dari Alexander Esswein juga dapat membahayakan posisi belakang team tuan-rumah.

Stuttgart pada akhirnya dapat menyamai posisi pada menit ke-26 melalui tendangan keras Anastasios Donis. Ke-2 team saling sama-sama serang di bekas waktu laga. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk di paruh pertama.

Di set kedua, Niko Kovac akan memutuskan untuk masukkan Serge Gnabry untuk meningkatkan daya gedor. Dia dimasukkan untuk ganti posisi dari Javi Martinez.

Perubahan tepat yang dikerjakan oleh Kovac berbuah manis. Pada menit ke-55, tendangan keras dari Gnabry mengenai Christian Gentner serta sukses masuk ke gawang Ron-Robert Zieler.

Pada menit ke-65, wasit menghadiahkan penalti pada team tuan-rumah sesudah Robert Lewandowski dijatuhkan di ruang terlarang. Akan tetapi, Lewandowski yang ditunjuk menjadi algojo tidak berhasil melakukan pekerjaannya dengan baik sebab tendangannya cuma mengenai mistar gawang Zieler.

Enam menit sesudah kegagalan penalti Lewandowski, FC Hollywood pada akhirnya dapat meningkatkan kelebihan melalui Leon Goretzka. Pada menit ke-84, Lewandowski sukses menebus kegagalannya sesudah mengelabui Zieler. Score 4-1 untuk kelebihan team tuan-rumah juga tidak beralih.