Bayern Yakin Bisa Mendapatkan Ramsey dari Arsenal

7upcash – Aaron Ramsey nyaris diyakinkan bakal hengkang dari Arsenal pada akhir musim ini usai masa baktinya tidak diperbarui oleh pihak klub. Walaupun demikian dirinya masih banyak yang berminat dengan jasanya. Paling baru raksasa Jerman, Bayern Munich, begitu inginkan dirinya hadir musim depan. Bayern Yakin Bisa Mendapatkan Ramsey dari Arsenal

Bayern Yakin Bisa Mendapatkan Ramsey dari Arsenal

Bayern bahkan juga yakin diri dapat menaklukkan Liverpool, Chelsea, serta beberapa raksasa lainnya dalam usaha menggandeng bintang asal Wales itu. Keseriusan Die Roten ikut tampak riil saat pemandu talenta klub melihat permainan sang pemain waktu membela Wales dalam pertandingan pertemanan menantang Denmark dini hari barusan.

Seperti yang dikutip Independent, pihak Bayern meyakini proposal mereka akan di terima Ramsey. Mereka dipercaya akan jadikan gelandang tengah ini menjadi pilihan penting team musim depan. Ini tidak terlepas dari performa menyedihkan yang diperlihatkan Leon Goretzka musim ini.

Selain sebab performa Goretzka, tujuan Die Roten ingin menghadirkan Ramsey ialah menjadi alternatif Thiago Alcantara yang santer dikabarkan ingin kembali pada Barcelona musim depan.

Dengan kontraknya yang akan selesai Juni yang akan datang, pemain yang telah masuk di Arsenal semenjak remaja ini pasti masih tetap mempunyai cukuplah waktu untuk pikirkan team manakah yang akan dia menuju. Dianya ikut tidak tutup peluang mencicip pertandingan baru untuk mencari rintangan.

Selain itu, performa gelandang 27 tahun itu bersama dengan The Gunners musim ini sebenarnya tidak menyedihkan. Akan tetapi, sebab beberapa alasan pihak klub menampik perpanjang kontrak yang sudah sempat dibicarakan pada awal musim.