Beberapa Fakta Menarik dari Pertandingan Derby London Utara

7upcash – Arsenal sukses menunjukkan diri menjadi team terbaik di London Utara selesai memenangkan pertandingan derbi melawan Tottenham Hotspur pada minggu ke-14 Premier League, Minggu (2/12/2018). Bermain di Stadion Emirates, The Gunners menang dengan skor 4-2. Beberapa Fakta Menarik dari Pertandingan Derby London Utara

Beberapa Fakta Menarik dari Pertandingan Derby London Utara

Tidak cuma drama berbuntut enam gol yang terbentuk di pertandingan Derbi London Utara itu. Tindakan konflik pada pemain Arsenal serta Spurs dan satu kartu merah pada Jan Vertonghen berlangsung di Stadion Emirates.

Beberapa rekor juga terbentuk pada laga itu. Tersebut ringkasan lima bukti menarik dari Pertandingan Derbi London Utara:

Harry Kane, Raja Derbi London Utara

Spurs sudah sempat balik unggul dengan skor 2-1 melalui gol dari striker andalan mereka, Harry Kane. Catatan itu membuat jadi pemain paling banyak bersama dengan Emmanuel Adebayor yang membuat gol selama sejarah Derbi London Utara.

Gol Pertama Lucas Torreira di Derbi London Utara

Gol dari Lucas Torreira tutup kemenangan Arsenal di pertandingan itu dengan skor 4-2. Pemain dari Uruguay itu sukses cetak gol di pertandingan Derbi London Utara. Dia sukses menyamakan rekor sama yang sempat dibikin oleh Nicklas Bendtner, Mikael Silvestre, serta Per Mertesacker.

Kartu Merah Jan Vertonghen

Jan Vertonghen mesti keluar lapangan terlebih dulu di menit ke-85 sesudah terima kartu kuning kedua di pertandingan itu. Selama ini Spurs jadi hanya satu klub yang seringkali memperoleh kartu merah waktu melawan Arsenal.

Kiprah Bagus Unai Emery di Derbi London Utara

Unai Emery sebenarnya seringkali bertemu dengan Manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Namun pertandingan melawan Spurs waktu mengatasi Arsenal adalah pertama kali baginya serta mampu dia menangi dengan baik.

Laju Kemenangan Arsenal

Semenjak kalah dari Chelsea pada Agustus 2018 lalu sampai sekarang ini Arsenal belumlah sekali juga menerima kekalahan. Bila dua laga setelah itu sukses mereka lalui tiada kekalahan jadi The Gunners sukses mengulang catatan pada musim 2007-08 yang lalu (20 laga tiada kekalahan).