Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona dan Juventus. Bek incaran mereka, Nicolas Tagliafico diberitakan bakal dilepas oleh Ajax Amsterdam di musim panas nanti.

Baik Barcelona maupun Juventus sama-sama berburu bek kiri baru di musim panas nanti. Mereka tengah kekurangan stok bek kiri sehingga mereka butuh tambahan tenaga di sektor tersebut.

Kedua tim tersebut diberitakan mulai mencari-cari bek kiri yang sesuai dengan keperluan tim mereka. Pilihan kedua tim tersebut jatuh ke bek kanan milik Ajax, Nicoals Tagliafico.

Mundo Deportivo melansir bahwa kedua tim berpeluang mengamankan bek asal Argentina tersebut. Pasalnya Ajax Amsterdam siap melepas sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Ajax sudah memasukkan nama Tagliafico di daftar jual mereka di musim panas nanti.

Sang bek diberitakan sudah enggan melanjutkan karirnya di Belanda. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Itulah mengapa Ajax memutuskan untuk tidak menghalangi kepergian sang bek di bursa transfer musim pananas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Ajax sudah menghubungi Barcelona dan Juventus yang selama ini mengejar tanda tangan Tagliafico.

Mereka sudah menetapkan harga jual sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 25 juta Euro di bursa transfer musim panas nanti.

Mereka diberitakan enggan menurunkan harga jual sang bek, sehingga mereka akan mengabaikan tawaran yang masuk di bawah angka tersebut.

Bek 27 tahun itu musim ini memberikan performa yang apik bagi skuat Il Lancier.

Ia membuat lima gol dan tujuh assist bagi Ajax di semua kompetisi.