Bek Ini Senang Sebab Timnya Mempunyai Kompetitor yang Sulit

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, Mats Hummels akui begitu suka sebab musim ini klubnya mempunyai kompetitor berat untuk menjaga titel Liga Jerman. Dia juga siap berusaha sampai habis-habisan untuk pastikan Bayern kembali memenangkan Liga Jerman pada musim ini. Bek Ini Senang Sebab Timnya Mempunyai Kompetitor yang Sulit

Bek Ini Senang Sebab Timnya Mempunyai Kompetitor yang Sulit

Dalam enam musim paling akhir, Die Roten selalu sukses menggondol trofi juara Bundesliga ke Allianz Ajang. Tetapi, musim ini mereka memperoleh kompetitor yang cukuplah berat dalam figur Borussia Dortmund.

Ke-2 team sekarang ini saling mengumpulkan 60 poin dari 26 laga. Tetapi, Bayern memiliki hak duduk di puncak klassemen karena kelebihan beda gol.

“Saya terasa suka sebab kami pada akhirnya mempunyai kompetitor kuat untuk mencapai titel Bundesliga musim ini. Saya meyakini beberapa supporter dari kedua klub begitu nikmati pertarungan kami di papan atas,” kata Mats Hummels pada Sport Bild.

Di enam laga tersisa, Bayern tidak mempunyai lawan-lawan yang terlalu berat. Hanya satu lawan yang perlu mereka pertimbangkan ialah Borussia Dortmund yang akan melawat ke Allianz Ajang pada 6 April yang akan datang.

Mats Hummels juga mengharap kekalahan di Signal Iduna Park pada paruh pertama Bundesliga musim ini tidak kembali terulang lagi. Tetapi, dia tidak meyakini pasukan Niko Kovac dapat menyapu bersih kemenangan di delapan pertandingan tersisa.

“Saya perasaan, kami cuma bisa kehilangan poin di satu laga lagi. Saya tentu saja mengharap kali tidak kembali terpeleset saat melawan Dortmund. Ke-2 team saling mempunyai kualitas yang oke. Hal tersebut membuat kami dapat berkompetisi dengan ketat di papan atas. Kebanyakan orang begitu menantikan hasil akhir dari pertarungan kami,” pungkas Mats Hummels.