Sebuah sinyal bahaya datang bagi Juventus. Bek mereka, Matthijs De Ligt dilaporkan jadi buruan utama Chelsea saat ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu bek tengah baru. Thomas Tuchel butuh tambahan armada di lini pertahanan mereka setelah Antonio Rudiger dilaporkan ingin cabut di musim depan.

Sejauh ini ada beberapa bek papan atas yang dikaitkan dengan tim milik Roman Abramovich itu. Salah satu nama yang belakangan ini santer terdengar adalah Matthijs De Ligt.

Menukil AS, Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan De Ligt. Mereka siap melakukan manuver gila untuk mengamankan sang bek.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat ngebet ingin mendatangkan De Ligt ke tim mereka.

Mereka menilai bek 22 tahun itu punya performa yang apik di usianya yang masih sangat muda. De Ligt diyakini bisa tumbuh menjadi bek terbaik dunia di masa depan.

Itulah mengapa Thomas Tuchel ngebet ingin mendatangkan pemain Timnas Belanda itu ke Stamford Bridge.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea benar-benar ngebet untuk mengamankan jasa De Ligt dari Juventus.

Chelsea tahu bahwa sang bek masih terikat kontrak yang cukup panjang di Juventus. Mereka siap mengucurkan dana sekitar 120 juta Euro untuk mengamankan jasa sang bek.

Sebagai informasi, rekor bek termahal dunia saat ini dipegang Harry Maguire dengan mahar 80 juta pounds. Jika Chelsea menebus harga itu, maka De Ligt bakal jadi bek termahal dunia yang baru.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea mendapatkan bantuan untuk transfer ini.

Agen De Ligt, Mino Raiola siap membantu kliennya menjadi bagian dari The Blues di musim depan.