Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku antusias dengan kedatangan tim-tim kuat di Liga Europa. Sang bek menyebut bahwa kedatangan tim-tim itu akan membuat Liga Europa semakin semarak.

Setiap tahun Liga Europa selalu mendapatkan tambahan kontestan di babak playoff. Delapan tim yang finish di peringkat ketiga fase grup UCL akan bermain di fase playoff Liga Europa.

Untuk musim 2022/23 ini, tim-tim yang lengser ke Liga Europa adalah tim-tim top. Sebut saja Sevilla, Barcelona, Juventus, Ajax dan Bayer Leverkusen akan bertarung di playoff Liga Europa 2022.

Shaw menegaskan timnya tidak akan gentar berhadapan dengan tim-tim tersebut. “Pertama dan yang utama, kalian harus ingat bahwa kami tidak mau bermain di Liga Europa karena kami ingin bermain di Liga Champions,” buka Shaw kepada MUTV.

Shaw menilai kedatangan tim-tim top dari Liga Champions ini membuat jalannya Liga Europa 2022/23 semakin seru.

Ia menegaskan bahwa timnya antusias untuk berhadapan dengan tim-tim terbaik Eropa tersebut.

“Saya rasa level kompetisi ini akan naik dengan kedatangan tim-tim kuat dari Liga Champions. Ini bagus bagi kami, karena kami ingin berhadapan dengan tim-tim terbaik,” sambung Shaw.

Shaw juga menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak meremehkan Liga Europa meski timnya ingin bermain di Liga Champions.

Shaw menyebut bahwa timnya akan tampil all-out untuk bisa memenangkan turnamen tersebut di akhir musim nanti.

“Ya, kami tentu akan serius di kompetisi ini. Kami harus serius di kompetisi ini dan kami terus ingin meraih kemenangan,” imbuhnya.

Dini hari nanti, Manchester United akan ditunggu sebuah partai krusial di Liga Europa.

Mereka akan berhadapan dengan Real Sociedad di Anoeta, di mana Setan Merah butuh menang dengan margin dua gol jika ingin keluar sebagai juara grup E.